Bupati Majene Terpilih Diharap Percepat Pemulihan Setelah gempa

Bupati Majene Terpilih Diharap Percepat Pemulihan Setelah gempa
(BNPB Via Republika.co.id)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 25 Januari 2021 11:35 WIB

Terasjabar.id -- Pasangan calon Bupati Majene, Andi Achmad Syukri dan Wakil Bupati Arismunandar yang baru saja ditetapkan sebagai pemenang pilkada diharapkan fokus program percepatan pemulihan setelah gempa. Ketua DPW Badan Kemunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sulbar Suardi dalam keterangannya di Makassar, Senin (25/1) mengatakan beban tugas menanti keduanya dengan gerakan perubahan yang digaungkan selama tahapan kampanye lalu.

Badan Kemunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) sebagai bagian dari masyarakat Majene menitipkan secercah harapan besar untuk mewujudkan semangat perubahan di Bumi Assamallewung itu. Suardi merasa optimistis pasangan pilihan masyarakat Majene dengan tagline Ast-Aris akan mampu menangani persoalan yang dihadapi masyarakat di delapan kecamatan yang ada di Majene.

FOLLOW JUGA :

"Saya ucapkan selamat untuk Ast-Aris menahkodai Majene untuk lima tahun kedepan. Rakyat tentu menunggu gebrakan melalui visi misi. Terkhusus mewujudkan program pembangunan rumah tahfidz setiap kecamatan," kata Suardi.

Sebelumnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majene menggelar rapat pleno terbuka, penetapan pasangan calon terpilih Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Majene 2020 pada Ahad (24/1). Dalam kesempatan itu, pasangan nomor urut 02H Andi Achmad Syukri– Arismunandar resmi ditetapkan sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih Pilkada2020.

Pada kesempatan tersebut berita acara penetapan ditandatangani oleh Komisoner KPU dan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Majene.

Sumber : Antara

Disadur dari Republika.co.id

Bupati Majene Gempa Bumi BKPRMI Prokes Percepatan Pemulihan


Loading...