Cari Pacar Sewaan, Dinar Candy Buka Pendaftaran, Ngaku Sudah 18 Ribu Cowok yang Daftar!

Cari Pacar Sewaan, Dinar Candy Buka Pendaftaran, Ngaku Sudah 18 Ribu Cowok yang Daftar!
Google/harianjogja.com
Editor: Malda Teras Seleb —Senin, 25 Januari 2021 11:34 WIB

Terasjabar.id - DJ Dinar Candy buka pendaftaran kekasih bayarannya. Baru beberapa hari, pelamarnya sudah 18 ribu orang.

Siapa yang sangka, ide awal hanya untuk mencari pacar bayaran agar tidak merasa kesepian, Dinar Candy justru menjadi buruan lelaki.

"Baru beberapa hari aku buka pendaftaran, sudah 18 ribu cowok yang daftar," kata Dinar Candy yang ditemui disela-sela acara lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/1/2021) malam.

Dinar Candy yang ditemui disela-sela acara lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/1/2021) malam.
Dinar Candy yang ditemui disela-sela acara lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/1/2021) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Dinar mengaku tidak menerima 18 ribu cowok itu sepenuhnya, untuk menjadi peserta dalam pacar bayarannya. Ia akan menyeleksi lagi sesuai dengan kriteria.

"Aku akan temuin 100 cowok doang yang memenuhi kriteria. Intinya gak harus ganteng juga cowoknya, tapi biasa aja," ucapnya.

Dalam menemui 100 cowok calon pacar bayarannya, Dinar menegaskan tidak menemuinya dalam satu waktu. Ia pun membagi beberapa gelombang.

"Ya sekali ketemu itu 10 cowok dan bergantian lah," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dinar Candy mengatakan cowok yang menjadi pemenang pacar bayarannya ajan mendapatkan hadiah yang sangat fantastis.

"Yang menang dapat uang hadiah Rp 100 juta dan jadi pacar bayaran aku," ujar Dinar Candy.

Hamburkan Uang Rp 500 Juta untuk Cari Pacar Bayaran

Dinar Candy yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/11/2020).
Dinar Candy yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (13/11/2020). (ist)

DJ Dinar Candy tengah berjuang mencari pacar bayaran untuk menemani aktivitasnya agar tidak sendirian.

Dinar menegaskan ia mengeluarkan uang Rp 500 juta untuk menggelar pencarian pacar bayarannya. Tentu uang segitu besar menjadi sorotan, ditengah adanya pandemi covid-19.

"Ya 100 cowok itu aku temuin di Jakarta. Dia yang di luar kota aku beliin tiket pesawat untuk kesini. Terus aku bayarin hotel dan nanti dikasih uang jajan," ucapnya.

Bahkan, uang jajan yang akan dibayarkan oleh Dinar kepada semua peserta, berkisar seharga Rp 1 juta sampai Rp 5 juta.

"Tapi masih dirundingin sama tim," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dinar Candy berharap aksi mencari pacar bayaran yang mengocek dompet atau mengambil tabungannya sendiri.

(Tribunjakarta.com)


Pacar Sewaan Dinar Candy Viral


Loading...