Bruno Fernandes Bela Donny Van de Beek, 'Jika Saya di Posisinya, Juga Tak Akan Bahagia'

Bruno Fernandes Bela Donny Van de Beek, 'Jika Saya di Posisinya, Juga Tak Akan Bahagia'
(Detik Sport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 25 Januari 2021 11:13 WIB

Terasjabar.id - Bintang Manchester United Bruno Fernandes memahami ketidakbahagiaan yang dialami gelandang Donny van de Beek . Menurut Fernandes jika dia mengalami minimnya waktu bermain seperti Van de Beek, tentu akan merasa tidak senang.

Van de Beek mendapat kesempatan melakoni laga sebagai starter yang ke-10 saat Man United menghadapi Liverpool pada putaran keempat Piala FA 2020/2021 di Old Trafford, Minggu (24/1/2021) waktu lokal. Man United lolos setelah menang 3-2.

Pemain timnas Belanda itu berjuang untuk membuat banyak pengaruh di Old Trafford. Melawan Liverpool, mantan pemain Ajax Amsterdam itu menyentuh bola hanya 23 kali dan melakukan 18 operan sebelum diganti setelah 66 menit bermain.

Fernandes masuk menggantikan Van de Beek dan sekali lagi pemain asal Portugal itu membuktikan perbedaannya bagi Man United dengan mencetak gol lewat tendangan bebas 12 menit kemudian untuk meraih kemenangan 3-2.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengakui sebelum pertandingan bahwa Van de Beek tidak senang dengan kurangnya menit bermain dan Fernandes memiliki simpati kepada pemain yang diboyong dari Ajax dengan nilai 40 juta pounds (Rp764 miliar) pada penutupan musim lalu.

“Donny memiliki permainan yang bagus,” kata Fernandes kepada MUTV. "Bermain di posisi saya bermain, mengawasinya dia bergerak sangat bagus dan bermain sangat bagus."

"Ini penting bagi kami. Jika saya berada di posisi Donny, saya juga tidak akan senang sama sekali, tetapi yang paling penting adalah melakukan apa yang dia lakukan hari ini, masuk dan membantu tim."

FOLLOW JUGA :

"Kami memiliki skuat yang sangat bagus dan kami memiliki opsi untuk diturunkan sebagai yang terbaik. Jika Anda melihat bangku cadangan dan starting XI hari ini dan yang ada di markas, kami memiliki skuat yang sangat bagus."

"Tidak akan menjadi masalah jika kami berganti tim atau seseorang lelah karena kami memiliki pemain yang sangat bagus."

Fernandes kini telah mencetak 28 gol untuk Man United di semua kompetisi sejak debutnya pada Februari 2020, yang lebih banyak dari pemain lain untuk klub Liga Primer tersebut.

Man United akan melawan West Ham United di Old Traffrod pada putaran kelima Piala FA 2020/2021 pada bulan depan. Fernandes mengincar trofi musim ini, apalaga The Red Devils juga berada di puncak klasemen Liga Primer 2020/2021.

"Semua adalah kompetisi penting bagi kami," ujarnya. "Kami harus melakoni dengan cara yang sama dalam kompetisi apa pun."

"Kami bermain di dalamnya untuk menang. Semua orang tahu memenangkan liga itu lebih istimewa, tetapi bagi kami para pemain, ini tentang memenangkan trofi dan ini adalah trofi yang ingin kami menangkan."

Kini Man United telah menyingkirkan Liverpool dari Piala FA pada 10 kesempatan. Sementara The Reds -julukan Liverpool- tercatat sebagai tim yang lebih sering mengalahkan satu tim, yakni mengalahkan rival lokal Everton 12 kali.

Disadur dari Sindonews.com 

Manchester United Bruno Fernandes Van De Beek Piala FA Premier League


Loading...