Persib Memastikan Tidak Ada Rencana Apapun Hingga PSSI dan PT LIB Memastikan Jadwal Liga 1 2021

Persib Memastikan Tidak Ada Rencana Apapun Hingga  PSSI dan PT LIB Memastikan Jadwal Liga 1 2021
(Suara.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Senin, 25 Januari 2021 10:43 WIB

Terasjabar.id - Persib Bandung belum mendapatkan informasi apa pun terkait agenda kompetisi musim 2021 setelah PSSI dan PT Liga Indonesia Baru memastikan Liga 1 2020 dibatalkan. Persib memastikan tidak ada rencana apapun hingga PSSI memastikan kapan kompetisi 2021 bergulir.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku masih menunggu kabar dari federasi maupun operator kompetisi terkait Liga 1 2021. Pelatih asal Belanda itu hanya akan membuat rencana untuk musim baru setelah mendapatkan kepastian.

FOLLOW JUGA :

"Untuk langkah selanjutnya, saya tidak bisa berkata apa pun saat ini. Kami bisa membuat perencanaan jika sudah mengetahui tanggal pasti kick-off liga," ujar Robert Alberts seperti dalam situs resmi klub.

Robert Alberts mengatakan perencanaan menjadi sulit dilakukan ketika belum ada kepastian kapan agenda kompetisi akan bergulir.

"Kami tidak memiliki jadwal konkret kapan liga akan dimulai dan kapan berakhirnya. Ini yang membuat kami kesulitan untuk memulai latihan," ucap pelatih Persib Bandung itu.

Kepastian Jadwal Kompetisi Menentukan Jadwal Persiapan

persib belum akan beraktivitas sampai pssi dan pt lib memastikan jadwal liga 1 2021
Skuat Persib Bandung menggelar latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (10/8/2020) pagi. (Foto: MO Persib)

Dari kabar yang beredar, Liga 1 2021 kemungkinan besar baru akan bergulir setelah Hari Raya Idulfitri. Artinya, jika memang benar kabar tersebut, kompetisi musim baru sepertinya akan digelar antara akhir Mei atau awal Juni 2021.

Namun, satu yang pasti menurut Robert Alberts, kabar tersebut tidak banyak membantunya untuk menyusun persiapan Persib Bandung.

"Ini bisa berarti kapan saja karena tidak disebutkan tanggal secara spesifik. Jadi kami masih harus menanti lagi secara detail terkait keputusan ini," ujar Robert Alberts.

"Hanya dengan itu kami bisa menentukan kapan tim akan kembali berlatih dan kapan pemain bisa kembali ke Bandung untuk bergabung bersama tim," lanjutnya.

Sumber : Bola.com

Disadur dari Merdeka.com 

Persib Bandung PSSI PT LIB Pandemi Covid-19


Loading...