Prakiraan Cuaca yang Dikeluarkan BMKG, Waspada Potensi Hujan Disertai Angin Kencang dan Petir di DKI Jakarta

Prakiraan Cuaca yang Dikeluarkan BMKG, Waspada Potensi Hujan Disertai Angin Kencang dan Petir di DKI Jakarta
Ilustrasi (BMKG Via Poskota.co.id)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 25 Januari 2021 09:28 WIB

Terasjabar.id – Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah lima wilayah DKI Jakarta pada Hari Senin, 25 Januari 2021. 

Demikian prakiraan cuaca yang dikeluarkan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Dalam prakiraannya, hujan mewarnai di lima wilayah DKI Jakarta, dari mulai hujan ringan, sedang dan hujan yang disertai petir. 

Di Jakarta Selatan, pada pagi hari, pk. 10:00 WIB cuaca berawan, pk. 13:00 WIB hujan petir yang disertai petir dengan durasi singkat, pada sore hari pk. 16:00 WIB cuaca berawan dan malam hari cuaca cerah berawan. Suhu udara sekitar 23-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 85-95 persen.

Di Jakarta Timur, pada pagi hari hujan ringan, pada siang hari terjadi hujan yang disertai petir dengan durasi singkat, pada sore hari cuaca kembali berawan dan malam hari kembali cuaca cerah berawan. Suhu udara sekitar 24-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 85-95 persen. 

Di Jakarta Barat, pada pagi hari terjadi hujan ringan dan siang hari juga hujan ringan dan sore berawan serta malam hari cuaca cerah berawan. Suhu udara sekitar 24-30 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 80-95 persen. 

FOLLOW JUGA :

Di Jakarta Pusat, pada pagi hari dan siang hari terjadi hujan ringan dan sore hari cuaca berawan, pada malam hari cuaca cerah berawan. Suhu udara sekitar 24-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 80-95 persen. 

Di Jakarta Utara, pada pagi hari sampai siang cuaca berawan dan pada sore hari hingga malam hari cuaca cerah berawan. Suhu udara 24-31 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 85-90 persen. 

Kepulauan Seribu, dari pagi hari sampai malam hari cuaca cerah berawan. Suhu udara sekitar 26-30 derajat celsius dengan tingkat kelembapan antara 80-95 persen. 

Kota Tangerang, pada pagi hari cuaca berawan, siang hari dan malam hari berawan  dengan suhu berkisar 23-32 derajat celcius.

Bekasi, pada pagi hari berawan, terjadi hujan sedang, dan malam hari hujan sedang dengan suhu 21-31 derajat.

Di Depok diperkirakan hujan sedang pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari dengan suhu berkisar 21-31 derajat celcius.

Sedangkan  Kota Bogor diperkirakan pada siang hari terjadi hujan petir dengan durasi singkat,   dan hujan ringan pada malam hari dengan suhu berkisar 21-31 derajat celcius.(johara/tri)

Disadur dari Poskota.co.id

BMKG Pandemi Covid-19 Musim Hujan Prakiraan Cuaca DKI Jakarta


Loading...