Antonio Conte Mendapat Hukuman Kartu Merah, Lanjut Adu Mulut, 'Anda Selalu Merugikan Inter Milan!'

Antonio Conte Mendapat Hukuman Kartu Merah, Lanjut Adu Mulut, 'Anda Selalu Merugikan Inter Milan!'
(Republika : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 24 Januari 2021 10:25 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mendapat hukuman kartu merah dari wasit Fabio Maresca dalam laga kompetisi teratas Liga Italia, Serie A 2020-2021, menghadapi Udinese pada Sabtu (23/1/2021) atau Minggu dini hari WIB.

Seusai laga yang berakhir dengan skor imbang tanpa gol itu, Antonio Conte mengungkapkan alasan mengapa ia diusir sang pengadil laga dari area teknik di pinggir lapangan.

"Saya tidak setuju dengan jumlah menit tambahan yang diberikannya pada pengujung babak kedua," kata Conte seperti dilansir dari Sky Sport Italia.

"Empat menit tidaklah cukup menurut saya melihat situasi pertandingan, lantas wasit memutuskan untuk mengeluarkan kartu merah dan saya harus menerimanya," ujarnya.

Tak cuma Conte, manajer tim Inter Milan, Lele Oriali, juga menerima kartu merah setelah laga berakhir akibat secara agresif membela pendapat Conte di pinggir lapangan.

Namun, perdebatan tidak berhenti sampai di situ. Sejumlah sumber menyebut adu mulut antara Conte, Oriali, dan wasit Maresca kembali terjadi di lorong menuju ruang ganti pemain.

FOLLOW JUGA :

Dikutip dari laman Football Italia, Conte meluapkan kekesalan atas kepemimpinan Oriali saat memimpin pertandingan Inter Milan di sepanjang musim ini.

"Anda selalu saja (merugikan Inter), selalu. Begitu juga saat Anda berada di meja VAR, kerja bagus Maresca," kata Conte.

Hal yang menarik, terdapat klaim yang menyebut bahwa Maresca membalas kata-kata Conte dalam adu argumen tersebut.

"Anda harus menerima kenyataan saat tim Anda gagal meraih kemenangan," ujar sang wasit.

Laga ini menjadi kali pertama bagi Maresca memimpin pertandingan yang melibatkan Inter Milan di ajang Serie A 2020-2021.

Namun, secara keseluruhan wasit asal Napoili itu telah memimpin 11 pertandingan di semua ajang dalam pertandingan Inter Milan sepanjang kariernya.

Inter Milan di sisi lain memang gagal meraih kemenangan saat Maresca bertugas sebagai asisten wasit dengan bantuan teknologi video (VAR), yakni pada laga melawan Parma di Serie A, Oktober lalu.

Saat itu skuad asuhan Conte hanya bermain imbang 2-2, setelah lebih dulu tertinggal dua gol di babak pertama.

Hasil seri melawan Udinese dalam laga terkini ini membuat Inter Milan gagal memanfaatkan kesempatan untuk menyamai perolehan rivalnya, AC Milan, di puncak klasemen.

Padahal dalam pertandingan lain di hari yang sama, AC Milan tumbang dengan skor 0-3 dari Atalanta di Stadion San Siro.

Skuad Nerazurri masih tertahan di posisi kedua dengan koleksi 41 poin dari 19 pertandingan, tertinggal dua angka dari raihan 43 poin milik AC Milan.



Disadur dari Tribunjabar.id

Inter Milan Liga Italia Udines Antonio Conte Pandemi Covid-19


Loading...