Kluster Keluarga dan Kluster 'hajatan' di Kuningan Meningkat

Kluster Keluarga dan Kluster 'hajatan' di Kuningan Meningkat
Editor: Malda Teras Kuningan —Sabtu, 23 Januari 2021 08:49 WIB

Terasjabar.id, Kuningan - Kabar terbaru dari Dinas Kesehatan Kab Kuningan sampai tadi malam tercatat ada 157 orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Kuningan
Terkait dengan bertambahnya pasien terkonfirmadi positif, Kepala Dinas Kesehatan Kuningan dr Susi Lusiyanti mengingatkan dan memohon kepada seluruh Kepala SKPD yang pegawainya terpapar positif, tapi melakukan swab mandiri agar segera melapor pada kami untuk diadakan tracing, tegasnya.


Terima kasih atas kerjasamanya dalam penanganan dan pencegahan wabah ini, semoga Allah SWT tetap melindungi kita semua dari pandemi Covid-19, ujarnya. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kuningan dr Susi Lusiyanti memohon agar masalah pandemi Covid-19 ini menjadi perhatian bagi kita semua. Terlebih kluster keluarga dan kluster 'hajatan' akhir-akhir ini kasusnya naik terus. Semoga tidak ada kluster-kluster baru di perkantoran, ungkap Susi.


Untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19, agar masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan membiasakan diri pakai masker, mencuci tangan, jaga jarak dan menghindari kerumunan, pungkasnya.


Sementara itu, update data dari Crisis Centre Covid-19 Kuningan menurut Agus Mauludin, hingga Jumat (22/1-2021) tercatat kasus terkonfirmasi positif total sebanyak 2.577 orang, discarded 2.182 orang, masih karantina 349 orang dan yang meninggal 46 orang. Bahkan kata Agus, jumlah total terkonfirmasi positif setiap hari selalu bertambah, ungkap dia (H WAWAN JR)

Kuningan hajatan Virus Corona Klaster


Loading...