Viral!! Sepasang Kekasih Mesum di Halte Kramat Raya Jakpus

Viral!! Sepasang Kekasih Mesum di Halte Kramat Raya Jakpus
Editor: Malda Hot News —Jumat, 22 Januari 2021 14:24 WIB

Terasjabar.id - Sepasang kekasih tertangkap kamera berbuat mesum di halte kramat raya, Senen, Jakarta Pusat. Dalam aksinya, mereka tak peduli dengan sejumlah pengendara yang melintas.

Kejadian itu lantas menjadi viral di media sosial Instagram setelah akun Instagram @infojkt24 mempostingnya, Jumat (22/1/2021) siang. Hingga berita ditulis, video itu telah ditonton 3.033 orang hanya dalam 18 menit.

Dalam rekaman kurang dari 11 detik yang dilakukan pemotor, terlihat keduanya asik berbuat asusila. Keduanya tampak berbuat senonah dan tak pantas. Dugaan kuat aksi ini dilakukan pada malam hari.

“Sepasang pria dan wanita melakukan mesum atau asusila di halte Jalan Kramat Raya, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat tepatnya di salah satu sekolah,” katanya dalam caption.

Dalam video itu pula, pemotor yang merekam sempat meneriaki mereka untuk menyewa hotel dibandingkan harus berbuat asusila di pinggir jalan.

Meski ditegur, namun keduanya seolah tak peduli dan tetap melanjutkan aksinya tepat di pinggir jalan itu. Bahkan si pria sempat melihat ke yang merekam namun tak merasa malu.

Sejumlah nitizen terlihat geram dengan aksi keduanya. Mereka kemudian memenuhi laman komentar dan mencaci keduanya. “urat malunya udah putus,” komentar @raflimz.

(saz/Okezone)

jakarta mesum Kramat Raya Media Sosial Viral Halte


Loading...