Ratusan ASN Ikuti Rapid Swab Antigen, Kontak Erat dengan Bupati Sleman

Ratusan ASN Ikuti Rapid Swab Antigen, Kontak Erat dengan Bupati Sleman
(Sindonews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 22 Januari 2021 14:03 WIB

Terasjabar.id - Ratusan aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Sleman dan masyarakat mengikuti rapid swab antigen di pendopo parasamya Pemkab Sleman, Jumat (22/1/2021). Mereka adalah ASN dan masyarakat yang kontak erat dengan bupati Sleman Sri Punomo, yang dinyatakan positif COVID-19, Kamis (21/1/2021), terutama periode Senin-Rabu (18-20/1/2021).

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Sleman Savitri Nurmala Dewi mengatakan hingga pelaksaaan rapid swab antigen yang mendaftar sebanyak 150 orang. Selain ASN di lingkungan Setda yang kontak erat dengan bupati, yang mengikuti rapid swab antigen ini ASN dari institusi di Sleman yang di kantornya ada karyawan yang positif COVID-19 dan masyarakat yang melakukan kegiatan bersama bupati di Ngaglik dan Tempel, Senin dan Selasa (18 dan 19/1/2021).

FOLLOW JUGA :



“Kami juga meghubungi masyarakat yang melakukan audiensi dengan bupati dalam minggu ini rapid swab antigen,” kata Evie panggilan Savitri Nurmala Dewi, Jumat (22/1/2021).

Evie menjelaskan tidak semua ASN dan masyarakat yang pernah kontak erat dengan bupati serta ASN yang dikantornya ada yang positif COVID-19 melakukan rapid swab antigen di pendopo Parasamya Pemkab Sleman, namun juga ada yang melakukan swab mandiri. "Hasil sementara ada 1 ASN yang hasilnya positif,” paparnya. 

Mengenai kondisi bupati Sleman Sri Purnomo paska dinyatakan psoitif COVID-19 , Kamis (21/1/2021), menurut Evie saat ini kondisi beliau sehat dan tetap isolasi mandiri di rumah dinas serta tidak ada keluhan. “ Semoga segera sehat kembali dan segera beraktivitas seperti biasa bersama kami di pemkab Sleman,” harapnya.

Disadur dari Sindonews.com 

ASN Pemkab Sleman Bupati Sleman Pandemi Covid-19 PRokes


Loading...