Pos Kesehatan Pulau Pari Disemprot Disinfektan, Mencegah Penularan Covid-19

Pos Kesehatan Pulau Pari Disemprot Disinfektan, Mencegah Penularan Covid-19
(ist/Poskota.co.id : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 22 Januari 2021 13:59 WIB

Terasjabar.id - Petugas Sektor 8 Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Kota Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, melakukan penyemprotan cairan disinfektan terhadap sarana prasarana dan lingkungan sekitar pos kesehatan Pulau Pari.

Kepala Sektor 8 Sudin Gulkarmat Jakarta Utara Dan Kepulauan Seribu, Eko Mahendro mengatakan, penyemprotan dilakukan menindaklanjuti permintaan pihak pos kesehatan Pulau Pari.

"Untuk pencegahan penyebaran Covid-19 cluster perkantoran, penyemprotan dilakukan malam hari agar maksimal dan tidak mengganggu warga," kata Eko, Jumat (22/01/2021).

FOLLOW JUGA :

Eko menjelaskan, untuk disinfeksi lingkungan dan gedung pos kesehatan, pihaknya mengerahkan sebanyak dua orang petugas berikut 15 liter cairan disinfektan.

"Penyemprotan dimulai dari halaman, lingkungan sekitar, sarana dan prasarana gedung, kantor, peralatan, ruang periksa pasien dan ruang tunggu serta toilet," terangnya.

Eko menyebut, pihaknya juga tetap menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak) dalam kegiatan penyemprotan disinfektan. (Yono/tha)

Disadur dari Poskota.co.id

Sudin Gulkarmat Kota Jakarta Utara Kepulauan Seribu Penyemprotan Cairan Disinfektan Ulau Pari Pos Kesehatan


Loading...