Sebanyak Empat Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalan Pantura Cirebon

Sebanyak Empat Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalan Pantura Cirebon
(Sindonews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 22 Januari 2021 13:30 WIB

Terasjabar.id - Sebanyak empat kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Pantura, Desa Tegalgubug, Kecamatan Arajwinangun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Jumat (22/1/2021) pagi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Berdasarkan data dari Sat Lantas Polresta Cirebon, keempat kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut adalah truk tronton dengan nomor polisi (nopol) H-1317-NY, angkot dengan nopol E-1988-MB, L 300 BOX dengan nopol E-8030-KB, serta Suzuki APV dengan nopol D-1465-VCQ

Kecelakaan ini bermula saat pengemudi truk tronton yang melaju dari Arjawinangun menuju arah Susukan, kurang konsentrasi dan menabrak bagian belakang angkot.

Lalu, angkot tersebut menabrak L 300 BOX, sehingga kendaraan tersebut menabrak belakang Suzuki APV. Akibat kecelakaan ini, pengemudi angkot mengalami luka-luka serta keempat kendaraan itu mengalami kerusakan.

FOLLOW JUGA :



Sementara itu, Kasatlantas Polresta Cirebon, Kompol Ahmat Troy Aprio memastikan, setelah kecelakaan itu terjadi, keempat kendaraan ini langsung dievakuasi dari Jalan Pantura. Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Allhamdulillah tidak ada korban meninggal. Satu korban luka ringan dan kerugian materil mobil saja," kata Troy, Jumat (21/1/2021).

Ia menambahkan, pengemudi angkot yang menjadi korban luka-luka, saat ini sudah dilarikan ke RS Mitra Plumbon untuk mendapat perawatan. Sedangkan, untuk arus lalu lintas di Jalur Pantura sudah kembali normal.

Disadur dari Sindonews.com 

Kecelakaan Beruntun Pandemi Covid-19 Kabupaten Cirebon


Loading...