OPEN CAMP HIDUPKAN KEMBALI KEGIATAN KERJA DI LAPAS Kelas IIA KUNINGAN

OPEN CAMP HIDUPKAN KEMBALI KEGIATAN KERJA DI LAPAS Kelas IIA KUNINGAN
Editor: Epenz Teras Kuningan —Kamis, 21 Januari 2021 16:29 WIB

KUNINGAN, Terasjabar.id - Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi bersama Kepala Divisi Administrasi Ngadiono Basuki didampingi Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan Kemasyarakatan, Pengentasan Anak Informasi dan Komunikasi Gunawan Sutrisnadi dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Ciayumajakuning melakukan Monitoring dan Evaluasi Open Camp milik Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kuningan yang berada di Kampung Palutungan Desa Cisantana.(21/01/2021)

Rencananya Open Camp Lapas Kelas IIA ini akan dikembangkan bekerjasama dengan pihak ke 3, untuk tahap awal akan disimpan 30 ekor sapi Perah sebagai bahan percobaan program penggemukan. Hal ini disambut baik oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kuningan Gumilar Budi Rahayu karena ini menggeliatkan kembali Kegiatan Kerja Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIA Kuningan.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih

Imam berharap program ini akan berjalan berkelanjutan sesuai dengan harapan dan bisa menggeliatkan kembali kegiatan kerja di Lapas Kelas IIA Kuningan.dan menjadi kegiatan percontohan di lingkup lapas jawa barat. (H.Aboy)

Open Camp Lapas Kelas II A Kuningan Pandemi Covid-19 Prokes


Loading...