VIRAL ! Reaksi Billy Syahputra Tahu Amanda Manopo Seorang Janda, Ungkap Kesiapan untuk Nikahi Sang Kekasih

VIRAL ! Reaksi Billy Syahputra Tahu Amanda Manopo Seorang Janda, Ungkap Kesiapan untuk Nikahi Sang Kekasih
Editor: Malda Berita Viral —Rabu, 20 Januari 2021 14:12 WIB

Terasjabar.id - Presenter Billy Syahputra mengungkapkan kesiapannya untuk menikahi sang kekasih, Amanda Manopo.

Hal itu disampaikan Billy sesaat setelah Amanda Manopo mengakui dirinya adalah seorang janda di sebuah tayangan YouTube.

Tak ada yang menyangka, Amanda Manopo ternyata sudah pernah menikah di usia 18 tahun.

Gagal di pernikahan pertama, Amanda yang kini berusia 21 tahun bahkan sempat akan menikah lagi namun juga tidak jadi.

Kini, Amanda Manopo mengaku siap mental bila memang Billy Syahputra siap mempersuntingnya.

Dengan penuh keyakinan, kekasih Billy Syahputra itu menegaskan mentalnya untuk berumah tangga tidak perlu dipertanyakan.

"Kalau mental nggak usah ditanya, saya ibu rumah tangga banget," tutur Amanda Manopo dikutip dari tayangan YouTube Dapur Bincang Online, Rabu (20/1/2021).

"Dan keluarga juga tahu kalau aku tipe wanita yang mandiri dan independen banget," jelas Amanda.

Antonius Rovy sebagai pembawa acara lantas menanyakan balik kesiapan mental Billy Syahputra.

Sempat berkaca-kaca menatap Amanda Manopo sejenak, Billy Syahputra meyakinkan dirinya kini sudah siap secara mental.


"(Siap) Banget lah, udah siap lah udah umur segini kok bagaimana lagi," kata Billy Syahputra.

Kendati demikian, Billy Syahputra mengaku harus lebih mematangkan hubungannya.

Sadar hubungan yang dijalaninya tak mudah, Billy Syahputra mengaku ingin menguatkan dasar yang menjadi kunci langgengnya hubungan nanti.

"Tapi kita kan terus menyatukan dua kepala nih ya, kepalanya Amanda sama kepala aku," ujar Billy Syahputra.

"Intinya aku harus mempunyai pondasi yang kuat untuk masa depan aku dan pasangan aku kelak."

Amanda Manopo dan Billy Syahputra di Dapur Bincang Online, Rabu (20/1/2021). Amanda Manopo mengaku sudah pernah menikah di usia 18 tahun.
Amanda Manopo dan Billy Syahputra di Dapur Bincang Online, Rabu (20/1/2021). Amanda Manopo mengaku sudah pernah menikah di usia 18 tahun. (YouTube Dapur Bincang Online)

"Dan aku harus meyakinkan perasaan aku dan pasangan aku, aku harus siap."

"Istilahnya ngambil anak orang jangan lu sia-siain, lu bahagiain," imbuhnya.

Banyak orang meyakini bahwa segala sesuatu akan menjadi lebih baik setelah menikah nanti.

Namun Billy memilih percaya bahwa segala aspek harus disiapkan dengan matang sebelum benar-benar siap membangun rumah tangga.

"Kalau saya pribadinya tipe orang yang harus siap dulu dari segala sesuatunya," pungkas Billy Syahputra.

SIMAK VIDEONYA:

Amanda Manopo Pernah Manikah Muda

Sebelumnya di kanal yang sama, pesinetron Amanda Manopo membuat pengakuan yang cukup mengejutkan.

Kekasih Billy Syahputra itu mengakui dirinya sudah pernah menikah di usia muda.

Amanda bahkan sudah hampir menikah untuk kedua kalinya sebelum bersama Billy Syahputra.

Tentu banyak yang tidak menyangka bahwa lawan main Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta itu merupakan seorang janda muda.

Amanda mengungkapkan statusnya sebagai janda saat Antonius Rovy menanyakan target usia manikah.

Siapa sangka, pesinetron berusia 21 tahun itu sudah pernah berumah tangga di usia 18 tahun.

Bahkan, ia sempat akan menikah untuk kedua kalinya namun gagal.

"Saya sudah gagal dua kali yah," kata Amanda Manopo dikutip dari YouTube Dapur Bincang Online, Rabu (20/1/2020).

"Aku waktu itu pernah nikah umur 18, umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu dulu ya," imbuhnya.

Antonius Rovy dan Billy Syahputra tak memberikan reaksi apapun seakan sudah tahu hal tersebut.

Amanda mengatakan, ia telah mendapat pelajaran penting dari kegagalan hubungan sebelumnya.

Bintang sinetron yang sedang naik daun itu mengaku enggan berekspektasi macam-macam lagi perihal hubungan asmara.

"Untuk sekarang ini, ya kita, karena udah gagal dua kali, belajar dari sebuah kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi," ungkap Amanda.

"Yang penting, selalu berusaha, karena yang bikin sakit hati perasaan perempuan itu adalah terlalu berekspektasi kepada pasangan."

"Ekpektasi yang dimana kita sudah percaya dan merasa kayak 'Kita nanti nikahnya gini' sudah mempersiapkan satu sama lain segala macam, terus ternyata tiba-tiba gagal," sambungnya.(Tribunjakarta.com)




Billy Syahputra Janda Pernkihan Janda Viral


Loading...