Toyota Thailand Open 2021 : Fajar/Rian Kalah dari Wakil Inggris, Hafiz/Gloria Menangi Perang Saudara

Toyota Thailand Open 2021 : Fajar/Rian Kalah dari Wakil Inggris, Hafiz/Gloria Menangi Perang Saudara
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 20 Januari 2021 11:44 WIB

Terasjabar.id - Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil memenangi laga perang saudara di babak pertama Toyota Thailand Open, Rabu (20/1/2021).

Bermain di Impact Arena, Bangkok, Hafiz/Gloria menang mudah atas Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dalam pertarungan dua game langsung dengan skor 21-15, 21-13.

Ini jadi kemenangan ketiga beruntun Hafiz/Gloria atas Rinov/Rivaldy. Dua kemenangan sebelumnya diraih saat kedua berjumpa di Singapore Open 2019 dan Indonesia Open 2019.

Di babak kedua, Hafiz/Gloria sudah ditunggu pasangan ganda campuran asal Kanada, Joshua Hurlburt-Yu/Josephine Wu yang lolos usai menundukan wakil Hong Kong, Chang Tak Ching/Ng Wing Yung.

FOLLOW JUGA :

Sementara di laga lain, pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal mengatasi perlawanan wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.

Pasangan peringkat enam dunia itu secara mengejutkan takluk dari Lane/Vendy yang untuk sementara duduk di peringkat 32 dunia, dengan skor 18-21, 19-21.

Fajar/Rian yang merupakan unggulan kelima turnamen, dua kali berhasil ditikung oleh lawannya. Di game pertama, mereka sudah unggul 10-9, sebelum berbalik tertinggal 10-14 dan kalah.

Begitu pun di game kedua, Fajar/Rian sempat unggul 9-8, tetapi justru kehilangan tiga poin beruntun hingga tertinggal 8-11.

Selepas jeda interval, Fajar/Rian nyatanya tak mampu keluar dari tekanan. Sempat menyamakan kedudukan menjadi 12 sama, mereka kembali tertinggal dan kesulitan menguasai pertandingan hingga kalah 19-21.

Disadur dari Suara.com 

Pasangan Ganda Campuran Indonesia Hafiz /Gloria Emanuelle Widjaja Toyota Thailand Open 2021


Loading...