Jadwal M2 Mobile Legends 20 Januari 2020, Alter Ego Main Hari Ini, Jam Segini

Jadwal M2 Mobile Legends 20 Januari 2020, Alter Ego Main Hari Ini, Jam Segini
Editor: Malda Teras Techno —Rabu, 20 Januari 2021 09:32 WIB

Terasjabar.id - Ada sebuah pemberitahuan yang pastinya menyenangkan untuk disimak oleh para penggemar Mobile Legend. Pemberitahuan itu ialah tentang jadwal M2 Mobile Legends 20 Januari 2021.

AE (Alter Ego) masih berlaga hari ini, 20 Januari 2021. AE masih bermain di fase grup tahap 2 M2 World Championship. Sementara RRQ Hoshi ke upper bracket usai meraih hasil maksimal di fase grup 1, pada Selasa, 19 Januari 2021.


Jadwal M2 Mobil Legends 20 Januari 2021, hari ini tersaji duel Alter Ego vs Unique Devu. Live Streaming M2 dapat disaksikan di FB dan YouTupe MPL Indonesia mulai Pukul 12.00 WIB.

Berikut Jadwal M2 Mobile Legends 20 Januari 2021

  • 12.00 WIB: Resurgence (Singapura) vs 10S Gaming Frost (Jepang)
  • 14.00 WIB: Unique Devu (Rusia) vs Alter Ego (Indonesia)
  • 16.00 WIB: Todak (Malaysia) vs DreamMax (Brazil)
  • 18.00 WIB: Impunity KH vs Evos SG (Singapura) 

Perlu diketahui, turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) internasional berlangsung di Singapura. Turnamen telah merampungkan babak fase grup tahap 1 pada 18-19 Januari. AE dan RRQ merupakan tim yang mewakili Indonesia.

Untuk sementara ini, RRQ memimpin grup D setelah menyapu bersih dua kemenangan. Bermain dengan formasi baru yaitu Pyschoo, Vyn, Xin, R7, dan Wizzking penjaga GH, RRQ unggul 2-0 atas DreamMax, grup wakil Brasil.

Pada laga berikutnya, RRQ bermain dengan formasi berbeda dan mampu mengulang kesuksesan usai memenangkan match kedua dengan skor 20-1 dari EVOS SG, grup perwakilan dari Singapura. Sayangnya, kesuksesan RRQ tidak diikuti oleh tim Indonesia dari klasemen lainnya. Meski unggul 2-0 dari wakil Jepang 10S Gaming Frost, Alter Ego takluk 1-2 dari pemuncak klasemen Grup C, Bren Esports. Karenanya, AE harus puas sebagai runner up.

Dalam babak fase grup tahap 2, Alter Ego akan bertarung dengan wakil Rusia, Unique Devu. Bila tidak terjadi perubahan jam tayang, duel ini akan dimulai pukul 14.00 WIB.

MPL Indonesia dijadwalkan menyiarkan laga-laga fase grup tahap 2 M2 World Championship secara live streaming mulai pukul 12.00 WIB. Lain itu, pertandingan ini juga bisa disaksikan di YouTube MPL Indonesia.


Alter Ego Dikalahkan Tim Unggulan Filipina

Piala M2 World Championship. (Istimewa)
Piala M2 World Championship. (Istimewa)

Alter Ego (Indonesia) melawan Bren Esports (Filipina) menjadi pertandingan terakhir Grup C piala dunia Esports Mobile Legends M2 World Championship. Meski difavoritkan, Alter Ego harus menyerah 0 vs 2 untuk kemenangan Bren Esports. 

Perlu diketahui, Alter Ego berada di Grup C atau "grup neraka" yang dihuni bersama Bren Esports (Juara MPL Filipina) dan kuda hitam asal Jepang 10S Gaming Frost.

Meski sempat menang melawan 10S Gaming Frost, Alter Ego gagal melanjutkan tren positif setelah ditumbangkan oleh tim unggulan asal Filipina, Bren Esports.

Susunan roster dan hero dari Alter Ego termasuk LeoMurphy (Akai), Yam (Yu Zhong, Udil (Luo Yi), Pai (Wan Wan), dan Celiboy (Ling).

Sementara pemain dan hero dari Bren Esports yaitu Pheww (Mathilda), Lusty (Chou), FlapTzy (Benedetta), Ribo (Lapu-Lapu), dan KarlTzy (Claude).

Bagi yang ingin melihat aksi tim Esport Indonesia Alter Ego hari ini, silahkan catat jadwal M2 Mobile Legend 20 Januari 2021 di atas. Jangan sampai ketinggalan untuk melihat keseruannya. (Suara.com)

Mobile Legends M2 Alteg Ego Game Singapura


Loading...