Bawa AC Milan Taklukkan Cagliari, Pioli Puji Ibrahimovic

Bawa AC Milan Taklukkan Cagliari, Pioli Puji Ibrahimovic
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 19 Januari 2021 12:42 WIB

Terasjabar.id - Pelatih AC Milan Stefano Pioli langsung memberikan pujian kepada penyerangnya yakni Zlatan Ibrahimovic yang dinilai melampaui ekspektasi dengan dua golnya dalam kemenangan 2-0 Milan atas Cagliari pada Selasa, (19/01/2021) dini hari.

Ibrahimovic mencetak dua gol saat Milan unggul tiga poin dari rival sekota Inter di puncak Serie A. Pemain berusia 39 tahun itu mencetak gol dalam sembilan pertandingan beruntun untuk pertama kalinya dalam karirnya di lima liga top Eropa saat ia mencetak 12 gol Serie A dalam delapan pertandingan musim ini.

Pelatih Milan Pioli mengatakan Ibrahimovic tampil di atas ekspektasi, dengan timnya menutup kemenangan meski satu kartu merah menit ke-74 yan diberikan kepada Alexis Saelemaekers.

"Ibrahimovic adalah juara dalam segala hal yang dia lakukan. Tentu saja, sekarang setelah dia kembali, kami memiliki lebih banyak pilihan dan kualitas," katanya dalam jumpa pers dilansir dari Livescore.

"Semakin banyak pilihan dan pemain kuat yang kami miliki, semakin besar kemungkinan kami memenangkan pertandingan," lanjutnya.

FOLLOW JUGA :



Diketahui Ibrahimovic baru kembali usai mengalami cedera, hingga harus absen beberapa pertandingan membela tim Serie A tersebut.


"Dia masih mengejutkan saya, tapi sekarang saya mengenalnya dengan sangat baik. Kami selalu berharap dia memberikan yang maksimal, dan hari ini dia melebihi ekspektasi kami," tandas Pioli.

Ibrahimovic memiliki tembakan paling banyak (lima) dan tembakan tepat sasaran (tiga) melawan Cagliari, sementara tidak ada pemain yang terlibat dalam lebih banyak duel (17).

Milan memperpanjang rekor tak terkalahkan tandang mereka di Serie A menjadi 16 pertandingan, yang menyamai rekor terbanyak mereka di era sejak 1994-95.

"Kami senang dengan penampilan hari ini. Tidak mudah bermain di lapangan yang sulit seperti ini, menghadapi lawan dengan kualitas hebat," kata Pioli.

"Kami pantas mendapatkan kemenangan dan sekarang kami akan mulai fokus pada pertandingan penting berikutnya pada hari Sabtu melawan Atalanta," ujarnya.

Disadur dari Sindonews.com 

AC milan Stefano Pioli Zlatan Ibrahimovic Serie A Cagliari


Loading...