Polisi Olah TKP Terkait Ekshibisionisme yang Diungkap Isa Bajaj

Polisi Olah TKP Terkait Ekshibisionisme yang Diungkap Isa Bajaj
Editor: Malda Hot News —Senin, 18 Januari 2021 13:50 WIB
Terasjabar.id - Komedian Isa 'Bajaj' mengungkap istrinya telah menjadi korban ekshibisionisme di Duren Sawit, Jakarta Timur. Polisi bergerak cepat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ke lokasi kejadian.

Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Budi Esti mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di Duren Sawit, Jakarta Timur. Tindak pelecehan tersebut bermula saat istri Isa Bajaj sedang olahraga pagi pada Minggu (17/1) pagi di sekitar rumahnya.

"Iya kejadian di Duren Sawit. Jadi itu istrinya (Isa Bajaj) kan ceritanya lagi olahraga pagi jalan. Terus ada orang naik motor lewat keluarin kemaluannya sambil ditunjukkan ke istrinya Isa," kata Budi saat dihubungi detikcom, Senin (18/1/2021).

Kasus ini viral usai Isa 'Bajaj' mengungkapkan pelecehan kepada istrinya tersebut di akun Instagram. Polisi mengambil sejumlah rekaman CCTV untuk mencari petunjuk.

Hanya saja, polisi kesulitan mengidentifikasi pelaku lantaran rekaman CCTV buram.

"Udah saya cek CCTV-nya tapi nomor polisi motor pelaku blur gitu," imbuhnya.

Diketahui, Isa 'Bajaj' juga mengunggah foto pelaku dari rekaman CCTV. Pria yang diduga pelaku pelecehan seksual itu terlihat mengenakan kaus biru, topi biru, masker berwarna merah, dan celana pendek.

"Ini photo pelaku #eksibisionisme tadi ke istri saya," tulis Isa Bajaj pada akun Instagram.

Dari foto tersebut, terlihat pelaku mengenakan motor dengan nomor polisi B-4828-TFZ. Menurut Isa 'Bajaj', pelat nomor tersebut tidak sesuai dengan motor tersebut.

"PLAT NOMOR barusan Sementara tidak sesuai dengan kendaraan di gambar," tulis Isa Baja.

Isa 'Bajaj' berharap agar pelaku segera ditangkap agar tidak timbul korban lain.

"Semoga segera ketemu dan ditangkap biar tidak ada kejadian dan korban-korban kembali," terangnya.(dtk/Gelora.co)

Bali Jakarta Timur TKP isa Bajaj istri


Loading...