Polres Karawang Selidiki Kasus Penipuan, Mengaku dari Satgas Penanganan Covid, Korbannya Perusahaan

Polres Karawang Selidiki Kasus Penipuan, Mengaku dari Satgas Penanganan Covid, Korbannya Perusahaan
Editor: Malda Hot News —Senin, 18 Januari 2021 12:57 WIB

Terasjabar.id - Polres Karawang mengaku masih menyelidiki kasus dugaan penipuan yang mengaku sebagai pejabat Pemkab Karawang dan Satgas Penanganan Covid-19.

"Doain segera dapat pelakunya," kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana saat dihubungi Tribun Jabar, Senin (18/1/2021).

Oliestha mengaku telah mendapatkan laporan dari salah satu perusahaan di Karawang yang merasa dirugikan atas dugaan penipuan mengaku pejabat Pemkab Karawang dan Satgas Penanganan Covid-19.

"Korbannya satu, perusahaan. Sudah diproses laporannya," ujarnya.

Akibat kejadian penipuan dengan modus mengaku sebagai pejabat Pemkab Karawang dan Satgas Covid-19. Pemerintah setempat mengeluarkan surat imbauan yang ditujukan kepada pimpinan lembaga, pimpinan perusahaan, pelaku usaha dan warga Karawang.

Surat bernomor 440/226/Tapem tersebut ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Karawang, Acep Jamhuri. Berisi soal imbauan kewaspadaan adanya modus penipuan untuk melakukan pengecekan terlebih dahulu ketika didatangi penipu dan jika terjadi pemerasan untuk segera melakukan pelaporan kepada kepolisian.(Tribunjabar.id)



Karawang Covid 19 Penipuan Viral


Loading...