BPBD Serta Aparatur Terkait Laksanakan Rapat Sosialisasi Vaksin secepatnya

BPBD Serta Aparatur Terkait Laksanakan Rapat Sosialisasi Vaksin secepatnya
Editor: Epenz Teras Kuningan —Senin, 18 Januari 2021 12:31 WIB

Kuningan,Terasjabar.id - Terkait vaksin yang akan di laksanakan bulan Februari mendatang BPBD dan Aparatur terkait akan mengadakan rapat kordinasi dan sosialisasi vaksin yang akir-akhir ini menjadi pro dan kontra di masyarakat.

Indra Bayu permana mengatakan saat diwawancarai di kantornya jumat (15/01/2021) bahwa untuk meyakinkan masyarakat kabupaten kuningan tentang vaksin vovid-19 aman untuk di gunakan kepada masyarakat perlu ada sosialisasi agar masyarakat yakin dan percaya kepada pemerintah bahwa vaksin aman untuk di gunakan,tegasnya

Tentang pelaksanaan vaksin akan dilaksanakan di 37 puskesmas yang berada di kabupaten kuningan,indra berharap dalam pelaksanaan vaksin lancar,terkendali setelah adanya sosialisasi lewat media sosial maupun media cetak sehingga kasus covid-19 di kabupaten kuningan menurun.

Pelaksanaan vaksin akan di jadwal agar tidak terjadi kerumunan massa dan slalu melaksanakan (Prokes) protokol kesehatan yang ketat agar tidak terjadi masalah baru penularan covid-19,imbuhnya. (H.Aboy)

Pandemi Covid-19 Program Vaksinasi BPBD Kabupaten Kuningan


Loading...