Kompetisi Tak Pasti, Ini Sikap Pelatih Persib Robert Alberts

Kompetisi Tak Pasti, Ini Sikap Pelatih Persib Robert Alberts
(AyoBandung.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Senin, 18 Januari 2021 12:09 WIB

Terasjabar.id — Pelatih Persib, Robert Alberts kembali menegaskan, dirinya masih belum memberikan program latihan mandiri kepada para pemainnya. Hal itu diputuskan Robert setelah melihat situasi yang sulit diprediksi sampai saat ini.

Apalagi, setelah ada kabar kompetisi 2020 sudah dihentikan. Karena itu, Robert tak punya pilihan lain kecuali membebaskan para pemain beraktivitas sesuai kebutuhannya masing-masing.

"Beberapa pemain berlatih bersama rekan di lapangan dan di area privat. Pemain asing berlatih untuk menjaga kebugaran bersama tim di kampung halamannya dengan pelatih pribadi. Kami belum bisa berbicara terlalu banyak. Karena kami masih belum tahu apa yang akan terjadi," ujar Robert, dikutip dari laman resmi klub, Senin (18/1).

FOLLOW JUGA :



Sebelumnya, Persib sempat memrogramkan menu latihan mandiri pada November-Desember lalu. Tentunya, program itu mengacu pada wacana liga yang akan digulirkan pada bulan Februari 2021.

"Jadi, kami belum bisa memberikan program spesifik. Sebelumnya, kami memberikan program latihan mandiri berdasarkan agenda bahwa akan kembali pada tanggal 4 Januari 2021. Tapi agenda itu dibatalkan karena kita belum tahu kapan kita harus mempersiapkannya lagi," jelas pria berkebangsaan Belanda tersebut.

Disadur dari Republika.co.id

Persib Bandung Prokes Program Latihan Robert Alberts Pandemi Covid-19


Loading...