Kekagetan LeBron James di Cuplikan Perdana Space Jam 2

Kekagetan LeBron James di Cuplikan Perdana Space Jam 2
Editor: Malda Hot News —Senin, 18 Januari 2021 12:04 WIB

Terasjabar.id -- 

Pebasket NBA, LeBron James, mengunggah cuplikan perdana film Space Jam: A New Legacy yang ia bintangi lewat akun Instagram pribadi. Dalam unggahan itu terdapat satu video cuplikan dan dua foto.

Cuplikan berdurasi dua detik itu langsung dibuka dengan ekspresi wajah James dan Bugs Bunny yang terlihat kaget. Mereka juga sama-sama mengenakan kostum basket Space Jam: A New Legacy.

Kekagetan James dan Bugs Bunny muncul setelah mereka melihat sesuatu yang melompat begitu tinggi. Hal itu terlihat jelas dari dua foto yang James sertakan pada unggahan cuplikan perdana.


"Ayo!!! @spacejammovie akan rilis dalam beberapa bulan dari sekarang. Saya sangat senang dengan proyek ini. Saya tidak sabar bagi kalian untuk menonton film ini," tulis James pada unggahan tersebut.


Space Jam: A New Legacy sendiri dijadwalkan rilis di bioskop pada 16 Juli mendatang untuk kawasan Amerika Serikat. Film ini juga akan rilis di layanan streaming HBO Max pada tanggal yang sama selama satu bulan.

Cerita film ini akan fokus pada karakter LeBron dan anaknya yang bernama Bronny James (Ceyair J. Wright). Bronny dikisahkan bercita-cita menjadi seorang developer video gim.


Suatu ketika LeBron dan Bronny terjebak dalam ruang virtual oleh suatu algoritma yang menyimpang. LeBron harus keluar dari ruang virtual bersama Bronny dengan mendampingi tim Looney Tunes memenangkan pertandingan basket.

Space Jam: A New Legacy merupakan sekuel film Space Jam (1996). Film itu menampilkan Michael Jordan dan sejumlah eks bintang NBA, seperti Larry Bird, Charles Barkley, Patrick Ewing, Larry Johnson, Shawn Bradley, dan Muggsy Bogues.

Sama seperti film pertama, Space Jam: A New Legacy dikabarkan juga akan melibatkan sejumlah bintang NBA selain James, beberapa di antaranya Klay Thompson, Anthony Davis, dan Damian Lillard.



(adp/end/CNN)

NBA Lebron James Space Jam A New Legacy


Loading...