5 Fakta Drama Korea Link, Bakal Diperankan Kim Seon Ho dan Moon Ga Young

5 Fakta Drama Korea Link, Bakal Diperankan Kim Seon Ho dan Moon Ga Young
Editor: Malda Hot News —Senin, 18 Januari 2021 11:35 WIB

Terasjabar.id

Selepas sukses Start-Up, Kim Seon Ho laris manis dapat tawaran main drama lagi. Sementara Moon Ga Young makin populer berkat True Beauty.

Kini keduanya dikabarkan akan main bareng di drama Korea berjudul Link. Intip yuk sederet fakta drama Korea Link ini!

1. Akan tayang di tvN

tvN akan jadi stasiun televisi yang menayangkan drama Korea Link. Dalam beberapa tahun terakhir, deretan drama tvN selalu populer dan jadi favorit pemirsa. Tidak hanya buat penonton domestik di Korea Selatan saja tapi juga internasional.


tvN selalu punya sajian yang khas dalam setiap drama Korea mereka. Komedi yang dihadirkan fresh seperti Oh My Ghost, persahabatan yang kental seperti dalam Hospital Playlist, hingga kisah keluarga dan persahabatan yang menyentuh seperti serial Reply.

Tentu banyak yang ingin tahu akan seperti apa kemasan drama Korea Link saat tayang nanti.

2. Romansa fantasi dengan nuansa misteri

Berikut ini sinopsis drama Korea Link. Bercerita tentang seorang pria bernama Eun Gye Hoon yang merasakan sebuah pengalaman aneh. Secara tiba-tiba dia bisa merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang perempuan bernama Noh Da Hyun.

Drama Korea Link nantinya akan menceritakan kebahagiaan, kesedihan, dan rasa sakit yang dialami Noh Da Hyun tapi juga bisa dirasakan oleh Eun Gye Hoon seolah-olah dia yang mengalaminya sendiri.

Adegan dalam drama True Beauty.Penampilan Moon Ga Young di drama True Beauty. Foto: dok. Viu

3. Peran Moon Ga Young dan Kim Seon Ho

Kim Seon Ho mendapat tawaran buat memerankan Eun Gye Hoon di drama Korea Link. Saat ini masih belum ada konfirmasi apakah peran tersebut bakal diterima oleh aktor yang makin populer berkat Start-Up tersebut.

Sementara pemeran utama perempuannya, Noh Da Hyun, sedang ditawarkan kepada Moon Ga Young. Saat ini Moon Ga Young tengah sibuk syuting drama Korea True Beauty yang amat populer. Manajemen KeyEast Entertainment membenarkan bahwa Moon Ga Young sedang dalam tahap diskusi buat peran tersebut.

4. Proyek bersama kedua

Kalau benar Kim Seon Ho dan Moon Ga Young menerima peran di drama Korea Link, maka ini akan jadi proyek kedua mereka dalam satu judul. Sebelumnya Moon Ga Young dan Kim Seon Ho pernah terlibat dalam proyek drama Korea Welcome to Waikiki 2 yang tayang di JTBC.

10 Momen Syuting Terakhir Start-Up, Ada Cinta Segitiga!Kim Seon Ho dan Suzy di BTS Start-Up Foto: dok. Instagram Suzy/Stephanie Lee/Kim Do Wan

5. Judulnya masih belum pasti

Link adalah judul sementara buat drama Korea ini. Naskahnya akan ditulis oleh Kwon Ki Young dan akan diarahkan oleh sutradara Noh Sang Hoon. Keduanya pernah berkolaborasi dalam drama Korea I Remember You yang tayang tahun 2015.

(ron/srs)

Film Drakor Link Start Up Kim Seon Ho


Loading...