Istri Isa Bajaj Jadi Korban Ekshibisionisme di Jaktim, Polisi Selidiki

Istri Isa Bajaj Jadi Korban Ekshibisionisme di Jaktim, Polisi Selidiki
Editor: Malda Hot News —Senin, 18 Januari 2021 11:21 WIB
Terasjabar.id - Istri komedian Isa Bajaj, menjadi korban ekshibisionisme atau pamer alat kelamin di Jakarta Timur. Polisi turun tangan menyelidiki kasus ini.

"Kami lidik dulu," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, Kompol Indra Tarigan ketika dikonfirmasi detikcom, Senin (18/1/2021).

Peristiwa itu terjadi di lingkungan rumah Isa Bajaj, di Duren Sawit, Jakarta Timur. Polisi akan mengecek kebenaran dari kejadian itu.

"Saya lagi koordinasi dengan Kapolsek Duren Sawit," jelas Indra.

Ia menyebut polisi belum menerima laporan dari istri Isa Bajaj terkait kasus ekshibisionisme tersebut.

"Sampai saat ini belum ada (laporan)," tuturnya.

Diketahui, istri Isa Bajaj mengalami pelecehan seksual saat sedang jalan pagi di dekat rumahnya di kawasan Jakarta Timur. Saat itu istri Isa Bajaj diikuti oleh pria tersebut yang mengendarai sepeda motor.

Tiba-tiba saja pelaku mendekat dan langsung memperlihatkan alat vitalnya. Istri Isa Bajaj yang terkejut saat itu hanya bisa diam dan syok.

Isa Bajaj pun mengunggah foto pelaku dari rekaman CCTV. Pria yang diduga pelaku pelecehan seksual, terlihat mengenakan kaos biru, topi biru, masker berwarna merah, dan celana pendek. Dari foto tersebut, terlihat pelaku mengenakan motor dengan nomor polisi B 4828 TFZ.

"Ini photo pelaku #eksibisionisme tadi ke istri saya," tulis Isa Bajaj dalam feed Instagramnya.(dtk/Gelora.co)

Isa Bajaj Istri CCTV Viral Motor Jaktim


Loading...