Komedian Isa Bajaj Marah Besar Istrinya Jadi Korban Eksibisionis di Jalan

Komedian Isa Bajaj Marah Besar Istrinya Jadi Korban Eksibisionis di Jalan
(Instagram Via Sindonews.com)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 18 Januari 2021 09:55 WIB

Terasjabar.id - Komedian Isa Bajaj marah besar karena istrinya, Rahayu Mutiara baru saja mendapat perlakuan tidak senonoh saat berolahraga di komplek perumahan pada Minggu, 17 Januari 2021 kemarin.

Melalui akun Instagram, Isa menyebut istri menjadi korban eksibisionis seorang pengendara motor dijalan.

Eksibisionisme adalah kondisi yang ditandai oleh dorongan, fantasi, dan tindakan untuk memperlihatkan alat kelamin kepada orang asing tanpa persetujuan orang tersebut. Pelaku eksibisionis memiliki keinginan yang kuat untuk diamati oleh orang lain ketika melakukan aktivitas seksual.

Tak terima dengan hal tersebut, Isa tampak emosi dan siap untuk melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib.

"Hari ini istri saya @anyumutiara lagi emosi tinggi. Tadi pas jalan pagi keliling komplek dia mendapati oknum pria naik motor buntutin pas jalan kaki dan saat posisi motor disamping istri saya oknum ini mengeluarkan dan mempermainkan anunya," tulis Isa Bajaj pada keterangan video sang istri yang tengah mengomel.

"Hati2 buat teman2 juga disini. Tetep semangat olahraga nya kamu @anyumutiara. Aku pasti cari dan mari kita beri pelajaran. #minggupagi #jakarta#miris #ekshibisionisme," lanjutnya.

Sayang, setelah sempat menelusuri nomor kendaraan yang digunakan pelaku melalui CCTV, Isa menyebut bahwa oknum tersebut menggunakan plat nomor palsu. Kendati demikian, dirinya tak gentar dan tetap terus mencari tahu identitas pelaku untuk memberi pelajaran.

FOLLOW JUGA :


"Teman2 ini pelaku #eksibisionis terhadap istri saya Pagi tadi. PLAT NOMOR barusan Sementara idak sesuai dengan kendaraan di gambar. Mohon bantuan up nya ya teman2, ternyata kejadian spt tadi juga menimpa ART yg kerja di rmh adiknya alm Olga yg kebetulan tetanggan sama kita," jelasnya.

"Semoga segera ketemu dan ditangkap biar tidak ada kejadian dan korban2 kembali. #pelecehanseksual @divisihumaspolri @raimasbackbone @tmcpoldametro #jakartatimur #durensawit," harapnya.

Sementara, Isa sendiri mengaku bahwa dirinya sudah melayangkan laporan kepada pihak kepolisian atas kejadian tersebut.

"Kejadian kemarin sudah dilaporkan ke pihak berwajib. Dan ini banyak yang DM saya mengalami kejadian serupa di daerah sini. Semoga pelaku segera ditangkap," tulisnya di Instagram Stories.

Disadur dari Sindonews.com 

Komedian Isa Bajaj Rahayu Mutiara Baru Komplek Perumahan Korban Eksibisionis


Loading...