Kim Seon Ho dan Moon Ga Young Berpotensi Reuni dalam Drana tvN Link

Kim Seon Ho dan Moon Ga Young Berpotensi Reuni dalam Drana tvN Link
(WowKeren.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Senin, 18 Januari 2021 09:45 WIB

Terasjabar.id - Setelah mencuri perhatian penonton lewat aktingnya dalam serial True Beauty, aktris Moon Ga Young mendapat tawaran untuk membintangi drama tvN lainnya, Link.

"Moon Ga Young masih mempertimbangkan tawaran untuk tampil dalam drama tersebut," ujar perwakilan KeyEast Entertainment, agensi sang aktris seperti dikutip dari Soompi, Senin (18/1/2021).

Moon Ga Young. (Foto: MBC)

Link merupakan drama fantasi berpadu romance dan misteri yang berkisah tentang pria yang merasakan berbagai emosi untuk pertama kalinya karena seorang perempuan. Tanpa disadarinya, dia mengarungi suka, duka, dan rasa sakit bersama perempuan itu.

Moon Ga Young, menurut Sports Chosun, dipercaya untuk menghidupkan lakon Noh Da Hyun, seorang perempuan yang selalu tak beruntung dalam kehidupannya. Namun setelah bertemu Eun Hye Hoon, takdir membawa mereka untuk saling berbagi emosi.

FOLLOW JUGA :

Seperti telah dilaporkan sebelumnya, aktor Kim Seon Ho dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk membintangi karakter Eun Hye Hoon. Apabila kedua aktor ini menerima tawaran tersebut, maka Linkakan menjadi proyek reuni mereka setelah membintangi Welcome to Waikiki 2.

Kim Seon Ho. (Foto: tvN)

Drama Link akan digarap oleh sutradara Noh Sang Hoon dan penulis skenario Kwon Ki Young. Keduanya pernah berkolaborasi dalam menggarap drama I Remember You yang dirilis pada 2015.*

Disadur dari Okezone.com

Moon Ga Young Drama tvN LINK Kim Seon Ho


Loading...