LINK Live Streaming Pertandingan Premier League : Manchester City VS Crystal Palace

LINK Live Streaming Pertandingan Premier League : Manchester City VS Crystal Palace
(Gilabola.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 17 Januari 2021 14:12 WIB

Terasjabar.id - Manchester City menjamu Crystal Palace pada pekan ke-19 Liga Inggris, Senin (18/1) dini hari WIB. Link live streaming pertandingan di Etihad Stadium bisa didapat di akhir artikel ini.

Tim besutan Pep Guardiola sedang dalam tren positif ketika kedatangan the Eagles. Mereka selalu menang di empat partai terakhir di Liga Inggris sepanjang tahun ini.

Tak heran jika Manchester City kini nangkring di urutan empat klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 32 poin dari 16 kali bertanding.

The Citizens hanya terpaut satu angka dari juara bertahan Liverpool dan empat dari Manchester United. City juga memainkan jumlah laga lebih sedikit ketimbang dua tim tersebut.

Namun, produktivitas barisan depan masih menjadi perhatian Manchester City, yang baru mengemas 25 gol musim ini. Untungnya, gawang the Citizens baru kebobolan 13 kali, atau paling sedikit di liga musim ini.

FOLLOW JUGA :

Meski sedang berada di jalur yang benar, Manchester City tetap harus mewaspadai sepak terjang Crystal Palace.Tim Roy Hodgson kerap memberikan perlawanan sengit terhadap City setiap tampil di Etihad Stadium.

Hal itu terbukti dari keberhasilan klub London tersebut membawa pulang empat poin dari dua lawatan ke Manchester, dengan mencatat kemenangan 3-2 pada Desember 2018 sebelum membawa pulang satu poin dalam hasil imbang 2-2, Januari 2020.

Crystal Palace saat ini berdiri di posisi ke-13 dengan mengoleksi 23 angka dari 18 pertandingan. The Eagles mengantungi 11 poin di atas zona degradasi.

The Eagles datang dengan membawa modal tidak terkalahkan di tiga laga beruntun, termasuk yang teranyar dengan menahan Arsenal tanpa gol di Emirates Stadium tengah pekan lalu.

Kevin De Bruyne mencetak gol ke gawang Chelsea untuk Manchester City
Kevin De Bruyne mencetak gol ke gawang Chelsea untuk Manchester City (twitter.com/ManCity)

Pertandingan seru antara Manchester City dan Crystal Palace ditayangkan di Mola TV pada Senin (18/1) mulai pukul 02.15 WIB dan dapat disaksikan di link live streaming di bawah ini.

Link live streaming Manchester City vs Crystal Palace


Disadur dari Skor.id

Manchester City Crystal Palace Premier League


Loading...