Surprise ! Jesse Lingard dikabarkan Mau Pindah ke Nice

Surprise ! Jesse Lingard dikabarkan Mau Pindah ke Nice
United in Focus
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 16 Januari 2021 14:06 WIB

Terasjabar.id - Jesse Lingard dikabarkan siap meninggalkan ingar-bingar Premier League dalam waktu dekat. Pemain 28 tahun siap 'menyepi' dengan bergabung ke klub Ligue 1, Nice.

Masa depan Lingard di Manchester United menyisakan tanda tanya besar. Sebab, kontraknya akan habis pada Juni 2021. Lingard pun tak lagi menjadi pilihan utama.

Pada musim 2020/2021 ini, Lingard belum memainkan satu laga pun di Premier League. Lingard baru tiga kali dimainkan Ole Gunnar Solskjaer, dua kali di Carabao Cup dan sekali di FA Cup.

Kini, banyak klub dikaitkan dengan Lingard. Walau tidak lagi masuk rencana utama United, jasa Lingard masih dibidik banyak klub di Eropa.

Pilih Gabung Nice


Nama Jesse Lingard selama ini banyak dikaitkan dengan klub Premier League lain. Newcastle United menjadi peminat yang serius bagi rekan seangkatan Paul Pogba di akademi Manchester United itu.

Selain itu, David Moyes, yang pernah melatih Lingard di United, tertarik untuk membawanya ke West Ham. Terbaru, Inter Milan juga tertarik untuk memakai jasa Lingard jika kehilangan Christian Eriksen.

Namun, seperti dikabarkan Sky Sports, Lingard justru makin dekat dengan Nice. Klub asal Ligue 1 tersebut dilaporkan telah mengadakan pertemuan dengan pihak Lingard beberapa waktu lalu.

Nice sangat serius ingin membidik Lingard. Mereka siap mengajukan proposal peminjaman secara resmi kepada pihak United. Lingard berharap bisa merampungkan transfer Lingard pada pekan depan.

Nice Sangat Membutuhkan Lingard


Nice kini menjalani periode yang sulit di Ligue 1. Mantan klub Mario Balotelli itu tidak pernah menang pada empat laga terakhir di Ligue 1 dan berada di posisi ke-13 klasemen.

Nice berharap banyak pada sosok Lingard. Nice yakin Lingard bisa memberi dampak positif bagi tim racikan Adrian Ursea.

Selama membela United, Lingard pernah empat kali dipinjamkan ke klub lain. Semua terjadi ketika dia masih berusia muda. Lingard pernah dipinjamkan ke Leicester City, Birmingham City, Brighton & Hove, dan Derby County.

Sumber: Sky Sports/Bola.net

Premier League Man United Viral Lingard


Loading...