Sambut Jenazah Habib Ali, Para Pelayat Lantunkan Tahlil dan Salat

Sambut Jenazah Habib Ali, Para Pelayat Lantunkan Tahlil dan Salat
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 16 Januari 2021 12:08 WIB

Terasjabar.id - 

Diantar ambulans, jenazah Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf tiba di lokasi pemakaman, yakni di makam Habib Puncung, Rawajati, Jakarta Selatan. Para pelayat yang sudah memadati jalan depan permakaman menyambut jenazah dengan lantunan tahlil.

Pantauan detikcom di lokasi, Jl Rawajati Timur, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2021) pukul 10.49 WIB, ambulans yang membawa jenazah Habib Ali tiba. Kedatangan jenazah didampingi beberapa mobil pihak keluarga dan dalam pengawasan polisi.

Sesampai di makam, jenazah kembali disalatkan bersama para pelayat yang sudah memadati area sekitar makam.


Sambut Jenazah Habib Ali, Para Pelayat Lantunkan Tahlil dan Salat. (Syahidah Izzata/detikcom)Pelayat melaksanakan salat jenazah. (Syahidah Izzata/detikcom)

Sebelumnya, para pelayat sempat dorong-dorongan karena ingin masuk ke area permakaman. Polisi tetap bisa menjaga agar masyarakat tidak masuk ke area pemakaman. Para pelayat bertahan di jalan depan makam ini.

Kerumunan massa sempat merenggang seusai salat jenazah di jalanan dekat permakaman ini. Kemudian, para pelayat di sini melantunkan selawat bersamaan. Kondisi tetap ramai.

Di dalam area permakaman, proses pemakaman Habib Ali berlangsung. Hanya pihak keluarga yang boleh masuk ke area permakaman.

(dnu/dnu/CNN)

Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf Pemakaman Keluarga TPU Rawajati


Loading...