BEREDAR Foto Syur Istri Mantan Bintang MU di Tengah Gosip Cerai

BEREDAR Foto Syur Istri Mantan Bintang MU di Tengah Gosip Cerai
Sarah Kohan, istri Javier Hernandez. (Foto: Instagram Sarah Kohan)
Editor: Malda Hot News —Sabtu, 16 Januari 2021 11:25 WIB

Terasjabar.id - 

Istri seorang mantan bintang Manchester United mem-posting foto amat syur di media sosial (medsos), di tengah gosip keretakan rumah tangga.

Sarah Kohan adalah sosok perempuan dengan posting foto syur itu. Selebgram 26 tahun asal Australia ini adalah istri dari Javier Hernandez, pesepakbola Meksiko yang pernah jadi bintang Manchester United.

Dalam salah satu posting anyarnya, Sarah Kohan terlihat memotret refleksi tubuhnya di cermin. Yang bikin foto ini jadi syur adalah fakta bahwa tidak ada sehelai benang pun yang menutupi tubuh Sarah!



Sarah KohanSarah Kohan, istri Javier Hernandez. (Foto: Dok. Sarah Kohan via The Sun)

Dalam foto yang ia posting di Instagram tersebut, bagian dada Sarah Kohan cuma ditutupi oleh sejenis krim putih yang juga terlihat ia balurkan di bagian perut dan paha. Sementara organ kewanitaannya ia tutupi dengan editan corat-coret putih.

"Ketika ada yang minta foto diri yang benar-benar mencerminkan dirimu sendiri," tulis Sarah Kohan di bagian caption.

The Sun menyebut, Sarah Kohan mem-posting foto tersebut sebagai respons munculnya gosip bahwa rumah tangganya dengan Javier Hernandez di ambang perceraian.

Gosip itu sendiri mulai muncul ketika Sarah Kohan dan Javier Hernandez mulai jarang posting foto berduaan di medsos, tak berapa lama setelah kelahiran putri kedua mereka pada bulan Oktober lalu.

Setelah itu, Sarah juga pulang kampung ke Australia sementara Javier Hernandez, yang membela Manchester United periode 2010-2015, masih merumput di ajang MLS Amerika Serikat bersama LA Galaxy.






Terkait gosip ini, sebelum balik ke Australia, Sarah pernah dicegat reporter di sebuah pusat perbelanjaan. "Bisa tolong minggir?" katanya saat itu.

"Kehidupan pribadiku adalah urusanku sendiri, bukan urusan kalian untuk tahu," lanjut Sarah dengan emosi ketika itu.

Sarah Kohan dan Javier Hernandez mulai berpacaran pada 2018 sebelum menikah satu tahun kemudian. Keduanya dikaruniai anak pertama pada musim panas 2019.

Karier sepakbola Javier Hernandez sendiri, yang punya julukan Chicharito, diawali di Guadalajara sebelum diboyong Manchester United yang juga sempat meminjamkannya ke Real Real Madrid. Sebelum main di MLS, ia pernah berseragam Bayer Leverkusen, West Ham, dan Sevilla.(Detik)

Man United Chicarito Istri


Loading...