Pupun Prihatin AZ Vokalis Band Kapten Terlibat Narkoba

Pupun Prihatin AZ Vokalis Band Kapten Terlibat Narkoba
Pupun Dudiyawan Gitaris Grup Band Kapten saat tampil bersama dua vokalis
Editor: Malda Teras Kuningan —Sabtu, 16 Januari 2021 09:46 WIB

Terasjabar.id, Kuningan - Pupun Dudiyawan Musisi dan Gitaris Grup Band Kapten asal Kuningan begitu terkejut dan sedih saat mendengar kabar bahwa, AZ Vokalis Grup Band Kapten ditangkap Polresta Bandung karena terlibat kasus narkoba.
Kasat Narkoba Polresta Bandung AKBP Ricky Hendarsyah dalam siaran Persnya mengatakan bahwa, AZ ditangkap di-rumahnya di kawasan Sadang Serang Bandung pada hari Rabu (13/01-2021) berikut 'barbuk' klip bening berisi kristal warna putih diduga Sabu dan alat hisap yang siap digunakan.


Sementara itu, berita yang beredar di media memang betul adanya, bahwa AZ Vokalis Band Kapten, ditangkap Polresta Bandung dan saya baru terima kabar nya tadi sore (Jumat, 15/01-2021), tutur Pupun saat dihubungi melalui selulernya.

Intinya saya merasa kaget dan sedih, karena saya mengenal AZ sebagai pribadi yang baik, pekerja keras, selalu komitmen, dan penyayang keluarga, ungkap Pupun.

Gambar
Sungguh gak nyangka saja kalau AZ terlibat narkoba, imbuhnya.
Cuma saya berharap, semoga masalah nya cepat selesai dan kita bisa mengambil hikmah nya dari ini semua. Karena seperti apapun AZ dia tetap merupakan bagian dari keluarga besar grup Band Kapten, sebut dia.
Sudah selayaknya saya Pupun Dudiyawan, secara pribadi memberikan support untuk kesembuhan AZ, supaya bisa berkarya kembali bersama Kapten.


Pastinya Kapten akan terus berkarya dan tetap eksis, ujar Gitaris handal ini.
Saya dan AZ sudah sepakat untuk mengeluarkan album karya terbaru. Terakhir saya ketemu denfan AZ tanggal 20 Desember 2020 di Bandung,
Maklum, saya sendiri sekarang domisili di Kabupaten Kuningan Jawa Barat.
Jadi praktis frekuensi ketemu'nya kalau pas ada off air atau latihan bersama saja, pungkas dia.
(H WAWAN JR)

Narkoba AZ Vokalis Band Kapten


Loading...