Kekecewaan Marco Asensio Gagal Bawa Madrid Ke Final Piala Super Spanyol

Kekecewaan Marco Asensio Gagal Bawa Madrid Ke Final Piala Super Spanyol
(as Via Sindonews.com)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 15 Januari 2021 13:45 WIB

Terasjabar.id - Marco Asensio menjadi salah satu pemain yang paling kecewa dengan kekalahan Real Madrid pada semifinal Piala Super Spanyol kontra Athletic Bilbao di Jumat (15/1/2021) dini hari. Pasalnya, gelandang Los Blancos itu memiliki banyak peluang yang tak mampu dimaksimalkannya di pertandingan itu.

Madrid kalah 1-2 dari Bilbao setelah dua gol yang dicetak Raul Garcia (18, dan 38), hanya mampu dibalas oleh Karim Benzema di menit 73. Sedangkan Asensio yang bermain sejak awal hingga akhir pertandingan, tak mampu memberikan yang terbaik untuk timnya. Hasil itu membuat Madrid kehilangan satu kesempatan meraih gelar juara pada musim ini.

Asensio mengaku sangat kecewa dengan hasil itu meski sudah bermain yang terbaik. Sayangnya, tiga peluang yang didapatkannya selama pertandingan bolanya selalu membentur tiang gawang.

FOLLOW JUGA :


"Mereka memulai dengan sangat baik dan itu sulit bagi kami. Pada akhirnya kami adalah yang terbaik kedua, meskipun kami menguasai permainan,” kata Asensio dilansir football-espana.

Kesalahan yang dilakukan Madrid di pertandingan ini adalah membiarkan Bilbao berkembang setelah gol pertama sampai akhirnya menciptakan gol kedua dari penalti.

“Mereka tampil sangat baik dan itu sulit bagi kami pada awalnya. Pada akhirnya kami berada di belakangnya, meskipun kami memiliki peluang di akhir. Kami sedih dan marah, tapi inilah sepak bola dan kami harus melanjutkan,” ungkapnya.

Dengan kekalahan ini, Madrid juga dipastikan gagal mempertahankan gelar Piala Super Spanyol yang diraihnya pada tahun lalu. Kini, trofi tersebut akan diperebutkan oleh Bilbao dan Barcelona di Estadio de La Cartuja, Seville, Minggu (17/1/2021) waktu setempat.

Disadur dari Sindonews.com 

Real Madrid Piala Super Spanyol Athletic Bilbao La Liga Marco Asensio


Loading...