Aktris Kim So-hyun Hengkang dari Agensinya E&T Story Entertainment

Aktris Kim So-hyun Hengkang dari Agensinya E&T Story Entertainment
(Grid.ID : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 15 Januari 2021 11:29 WIB

Terasjabar.id -- Aktris Kim So-hyun hengkang dari agensinya E&T Story Entertainment. Secara resmi, agensi itu merilis pernyataan yang mengumumkan Kim So-hyun meninggalkan E&T Story Entertainment, Jumat (15/1).

"Setelah percakapan panjang dengan artis Kim So-hyun, kami telah sepakat bahwa E&T Entertainment menghentikan pengelolaan aktivitasnya," kata penyataan E&T Story Entertainment dilansir di Soompi, Jumat (15/1).

Agensi memilih menghormati keputusan Kim So-hyun, yang telah bersama E&T Story Entertainment sejak 2018. Mereka menyatakan akan terus mendukung karier Kim So-hyun.

FOLLOW JUGA :

Agensi menyampaikan terima kasih pada Kim So-hyun, yang mempercayai dan tetap bersama E&T Story Entertainment sampai sekarang. Mereka juga berterima kasih kepada penggemar yang memberikan dukungan tanpa henti.

"Kami berharap kalian akan terus mengirimi cinta dan minat pada Kim So-hyun," ujar E&T Story Entertainment.

Pada November lalu, sumber di Culture Depot mengonfirmasi bahwa mereka telah bertemu dengan artis Kim So-hyun untuk membahas kemungkinan bergabung dengan agensi itu. Mereka menyatakan belum ada keputusan yang dibuat artis kelahiran Australia, 4 Juni 1999 itu.

Disadur dari republika.co.id

Aktris Kim So-hyun E&T Story Entertainment Hengkang Drakor


Loading...