Mikel Arteta Mengklaim Timnya Kelelahan Saat Bermain Imbang Melawan Crystal Palace

Mikel Arteta Mengklaim Timnya Kelelahan Saat Bermain Imbang Melawan Crystal Palace
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 15 Januari 2021 09:16 WIB

Terasjabar.id -- Juru taktik Arsenal Mikel Arteta merasa timnya kelelahan saat bermain melawan Crsytal Palace pada lanjutan pekan Liga Primer Inggris 2020/2021. Meski demikian, Arteta senang dengan semangat pasukannya.

"Beberapa peluang di sepertiga akhir hilang. Kami menciptakan peluang tapi tak berujung pada gol," kata Arteta purnalaga dilansir Goal, Jumat (15/1).

Bermain di Stadion Emirates, Jumat dini hari tadi, the Gunners tampil dengan skuat komplit. Hanya saja uoaya mereka untuk kembali mengantongi hasil positif dalam empat laga terakhri sirna karena skor berakhir imbang 0-0.

FOLLOW JUGA :

Adapun ini merupakan kali ketujuh bagi Meriam London gagal mencetak gol dalam pertandingan Liga Primer Inggris musim ini. Menyamai jumlah tampil tanpa gol mereka di seluruh kampanye 2019/2020 kemarin.

Entrenador asal Spanyol, Arteta pun membela usaha anak asuhnya dengan menyebut jadwal padat membuat para pemain kelelahan dan gagal fokus ketika berada di depan gawang. Terlebih anak asuh Roy Hodgson tampil dengan sangat disiplin.

"Kami menciptamam situasi untuk memenangkan pertandingan namun kami sangat kelelahan. Memainkan banyak partai dan Anda bisa melihat bagaimana para pemain bermain tidak segar," sambung dia.

Berkat hasil imbang ini the Gunners sementara bercokol diperingkat 11 klasemen dengan perolehan angka 24 terpaut delapan angka dari zona Eropa.

Selanjutnya Arsenal akan bersua Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Senin nanti, setelah itu Kierran Tierney dan kolega bakal berlaga di putaran keempat Piala FA pada 23 Januari mendatang.

Disadur dari republika.co.id

Arsenal Crsytal Palace Premier League Mikel Arteta


Loading...