Membuat Penggemar Khawatir, IU Mengakui Kekebalan Tubuhnya Sempat Menurun

Membuat Penggemar Khawatir, IU Mengakui Kekebalan Tubuhnya Sempat Menurun
(Instagram.com/dlwlrma Via merdeka.com)
Editor: Epenz Teras Seleb —Jumat, 15 Januari 2021 08:43 WIB

Terasjabar.id - IU membuat penggemarnya khawatir. Baru-baru ini dia menyebutkan kondisinya yang memburuk. Hal ini diungkapkan ketika memenangkan hadiah utama dalam kategori musik digital di 35th 2021 Golden Disc Awards with CURAPROX.

Dilansir Allkpop, seusai menerima penghargaan, penyanyi solo ini terus mengungkap perasaannya di belakang panggung.

Awalnya, artis 27 tahun ini berterima kasih kepada semua penggemarnya dan anggota staf perusahaannya. Tidak hanya itu, dia juga berterima kasih kepada penata rambutnya di salon rambut yang dia kunjungi.

Kemudian, pelantun Eight itu mengungkapkan kondisi kesehatannya saat ini. IU mengaku, kekebalan tubuhnya menurun sehingga menyebabkan dia mengalami berbagai alergi secara tiba-tiba.

FOLLOW JUGA :



"Sebenarnya, saya tiba-tiba mengalami berbagai alergi karena kekebalan tubuh menurun akhir-akhir ini. Saya tidak dapat menggunakan banyak produk. Saya tidak dapat menggunakan banyak semprotan atau minyak, jadi saya menjadi sedikit pilih-pilih pelanggan di toko rambut," ungkap IU.

"Terima kasih, semua anggota staf salon rambut yang mengkhawatirkan saya dan belajar lebih banyak untuk saya. Saya akan segera sembuh dan sehat," lanjutnya


Kekebalan IU tampak memburuk karena kesibukannya mempersiapkan album full-length kelimanya. Pemeran Hotel del Luna ini semakin sibuk karena hampir menyelesaikan albumnya dan bersiap untuk comeback. Banyak penggemar meninggalkan pesan untuk mendukung IU.

"Saya pikir dia telah mengalami banyak masalah dalam mempersiapkan albumnya,"

"Saya harap Anda menjaga kesehatan Anda dan jangan sakit,"

Sementara itu, pemilik nama asli Lee Ji-eun ini berencana untuk merilis lagu dari album full-length ke-5 pada 27 Januari KST sebelum seluruh album dirilis.

Disadur dari Sindonews.com 

IU Solois Aktris Sistem Kekebalan Tubuh PAndemi Covid-19


Loading...