Dinyatakan Positif Covid-19, Petenis AS Diizinkan Terbang Ke Australia

Dinyatakan Positif Covid-19, Petenis AS Diizinkan Terbang Ke Australia
(nyt Via Sindonews.com)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 14 Januari 2021 14:00 WIB

Terasjabar.id Petenis Amerika Serikat Tennys Sandgren mendapatkan izin melakukan perjalanan meski dinyatakan positif Covid-19 pada Senin (11/1/2021) lalu. Namun, dia harus menggunakan pesawat carter menuju Melbourne untuk bermain di Australia Terbuka 2021 , Februari mendatang.

Bagi Sandgren, ini kali kedua dirinya terinfeksi virus corona setelah sebelumnya terjadi pada November lalu. Namun, petenis berusia 29 tahun itu mengaku tidak mendapatkan izin untuk naik penerbangaan sewaan dari Los Angeles menuju Australia. “Setidaknya saya bisa mempertahankan poin saya,” ucapnya.

Tapi petenis berperingkat 50 dunia itu mengakui bahwa dirinya bisa mengejar penerbangan di hari berikutnya. Namun, Sandgren harus menggunakan penerbangan sewaan menuju Australia. Bahkan, dia juga menyinggung keberangkataan ini berkat bantuan dari kepala eksekutif Tennis Australia (TA) Craig Tiley.

FOLLOW JUGA :

“Tunggu sebentar, saya pikir mereka mencoba menjemput saya pada 15 menit setelah pesawat seharusnya berangkat, tas saya masih belum diperiksa. Wow, saya di pesawat… Craig Tiley adalah seorang penyihir,” tulisnya di akun twitternya.

Namun, Sandgren mengakui bahwa dirinya berada dalam keadan sehat dan tidak memiliki gejala sakit. “Dua tes saya berjarak kurang dari 8 minggu. Saya sakit di November, sekarang sangat sehat. Tidak ada satu kasus pun yang terdokumentasi di mana saya akan tertular pada saat ini. Benar-benar pulih!,” ucapnya.
Musim lalu, Sandgren hampir mengalahkan bintang tenis asal Swiss Roger Federer di perempat final Australia Terbuka setelah memegang tujuh match point. Sayangnya, dia kalah usai bermain lima set 3-6, 6-2,6-2,6-7,6-3.


Disadur dari Sindonews.com 

Petenis Amerika Serikat Pandemi Covid-19 Prokes Tennys Sandgren Australia


Loading...