Pendakwah Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia di RS Yarsi, 'Mohon Doa yang Banyak untuk Beliau' Ujar Aa Gym

Pendakwah Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia di RS Yarsi, 'Mohon Doa yang Banyak untuk Beliau' Ujar Aa Gym
(Dream.co.id : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 14 Januari 2021 13:03 WIB

Terasjabar.id - Pendakwah kondang Syekh Ali Jaber meninggal dunia di RS Yarsi, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2021). Dai kondang Abdullah Gymnastiar ( Aa Gym ) pun merasa kehilangan dan mendoakan almarhum.

"Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun...

Telah wafat guru kita semua Syeikh Ali Jaber, seorang yang shaleh berilmu, yang senantiasa berjuang demi umat. Hari ini jam 8.30 dari informasi yang Aa dapatkan," demikian dikutip dari akun Instagram @aagym.

FOLLOW JUGA :



Aa Gym pun mendoakan Syekh Ali Jaber. "Allaahummaghfirlahu warhamhu wa’aafihii wa’fu anhu. Ya Allah tolong ampuni seluruh dosa beliau, limpahi dengan rahmatmu Ya Allah, terima semua kebaikannya, lapangkan kuburnya, ringankan yaumul hisab nya. Dan semoga engkau berikan tempat terbaik di Surgamu.

Aamiin Ya Allah, yaa Rabbal 'Alamiin."

Di akhir pernyataannya, Aa Gym memohon warganet untuk mendoakan Syekh Ali Jaber. "Terima kasih sahabatku yang baik mohon maaf, mohon doa yang banyak ya untuk beliau."

Pendakwah Syekh Ali Jaber meninggal dunia di Rumah Sakit Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Kamis (14/1/2021) sekira pukul 08.30. Syekh Ali Jaber meninggal setelah sempat dirawat karena terpapar virus corona (Covid-19). Sebelum meninggal, dia sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Disadur dari Sindonews.com 

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia RS Yarsi Pandemi Covid-19 Pendakwah Aa Gym


Loading...