Liverpool Harus Waspada, Setan Merah Siap Gentayangan di Anfield

Liverpool Harus Waspada, Setan Merah Siap Gentayangan di Anfield
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 14 Januari 2021 10:30 WIB

Terasjabar.id - Pelatih Manchester United (MU) , Ole Gunnar Solskjaer menyatakan pasukannya tetap lapar dengan kemenangan. Itu merupakan alarm bagi Liverpool yang akan melawan Setan Merah pada lanjutan Liga Primer 2020/2021.

Solskjaer menilai MU belum puas meraih poin penuh karena tengah berada dalam tren positif. Ya, Bruno Fernandes dkk bisa mencatat tujuh kemenangan, dua imbang, dan cuma sekali kalah dalam 11 pertandingan terakhir disemua kompetisi.

Hasil positif teranyar yang didapatkan MU tersaji di kandang Burnley, Turf Moor, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB. The Red Devils bisa memenangkan partai ke-17 Liga Primer itu berkat gol tunggal Paul Pogba pada menit ke-71.

Walau mendominasi penguasaan bola sepanjang pertandingan dan melancarkan banyak serangan ke pertahanan Burnley, MU hanya bisa menang 1-0. Tapi, itu sudah cukup bagi mereka untuk mendompleng Liverpool.

Kemenangan pada laga tandang itu membawa MU ke puncak klasemen sementara Liga Primer dengan koleksi 36 poin. Mereka kini unggul tiga poin dari Liverpool yang sebelumnya di posisi pertama.

FOLLOW JUGA :



Ini berarti MU dalam kondisi bagus jelang pertandingan kontra Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (17/1 2021) malam WIB. Solskjaer menyatakan para pemainnya ingin tampil lebih baik lagi demi mempertahankan tren positif ini.


"Saya rasa ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk berhadapan dengan mereka (Liverpool) di Anfield. Sebab, kami berada dalam kondisi bagus dan performa yang oke juga," kata Solskjaer pada MUTV, Rabu (13/1/2021).


Secara tidak langsung, pelatih asal Norwegia itu menyarankan agar Liverpool waspada saat melawan MU nanti. "Para pemain kami juga merasa lapar. Mereka ingin bermain dengan lebih baik lagi, dan pertandingan itu akan menjadi ujian bagi karakter dan kualitas kami," pungkasnya.

Disadur dari Sindonews.com 

Manchester United Liverpool Premier League Pandemi Covid-19


Loading...