Advertisement

Han Lue Kembali Gabung di Film Fast & Furious 9

Han Lue Kembali Gabung di Film Fast & Furious 9
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 14 Januari 2021 09:16 WIB

Terasjabar.id - Film Fast & Furious 9 baru-baru ini memberikan gambaran terbaru kepada penggemar tentang kembalinya Han Lue. Film tersebut awalnya dijadwalkan rilis pada 2020, tapi pandemi COVID-19 memaksa Universal Studio untuk menunda penayangannya selama satu tahun.

Ini sangat mengecewakan para penggemar yang terpesona oleh kejutan dalam trailer Fast & Furious 9. Seperti halnya soal pengungkapan bahwa karakter baru John Cena, Jakob, sebenarnya adalah saudara laki-laki Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel.

Melansir laman Screenrant, trailer tersebut disambut gembira oleh penggemar. Tetapi, ada sensasi besar lain untuk penggemar film Fast & Furious, yakni kemunculan Han Lue yang diperankan oleh Sung Kang .

Han Lue pertama kali muncul di The Fast and the Furious: Tokyo Drift 2006 dan kemudian memainkan peran utama dalam beberapa seri film ini, termasuk beberapa film pendek. Tokyo Drift menceritakan Han tewas dalam kecelakaan mobil, tetapi berkat beberapa perombakan garis waktu, dia dapat bergabung dengan tim Dom.

Dalam Fast & Furious 7, Han Lue dikisahkan sudah mati dan terungkap penjahat Deckard Shaw, yakni Jason Statham, bertanggung jawab atas peristiwa tersebut. Sejak saat itu, para penggemar menuntut agar Han Lue mendapat keadilan. Sekarang, dengan penampilan mengejutkan Han Lue di Fast & Furious 9, sepertinya keinginan penggemar segera terwujud.

FOLLOW JUGA :


"Han adalah karakter integral dalam film franchise ini. Jika Anda ingat, dia bertanggung jawab atas tahun-tahun tandang Dom Toretto. Dialah yang melakukan pekerjaan dengannya di Meksiko, dialah satu-satunya yang tahu di mana Dom berada, dan dalam banyak hal menjadi jembatan bagi Dom ketika Dom kembali ke Tokyo Drift," kata Diesel.


"Jadi ada sesuatu yang sangat istimewa dan ajaib tentang karakter Han. Ketika Anda melihat filmnya, Anda akan merasakannya, tetapi saya percaya pada intinya itu adalah bukti lain, tidak hanya jangan berpaling dari keluarga, tetapi jangan menyerah pada keluarga. Tanpa membocorkan plotnya, itulah temanya, jangan menyerah pada keluarga," lanjut Diesel.

Han hanyalah satu dari banyak wajah akrab yang akan muncul dalam Fast & Furious 9, yang mungkin akan membawa film ini ke level yang lebih tinggi. Rumornya, Fast & Furious 9 akan mengirim Dom dan keluarganya ke luar angkasa, meskipun Diesel sendiri tidak memberikan kepastian tentang kemungkinan itu.

Disadur dari Sindonews.com 

Fast & Furious 9 Han Lue Pandemi Covid-19 Universal Studio Dominic Toretto


Related Post



Loading...