Youtuber yang Juga Penulis Novel Danur (Risa Saraswati) Disuntik Vaksin Covid-19 Hari Ini, Mamanya Sempat Merasa Khawatir

Youtuber yang Juga Penulis Novel Danur (Risa Saraswati) Disuntik Vaksin Covid-19 Hari Ini, Mamanya Sempat Merasa Khawatir
(ist/Tribunjabar.id : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 14 Januari 2021 07:46 WIB

Terasjabar.id - YouTuber yang juga penulis novel Danur, Risa Saraswati (35), mengaku beruntung menjadi satu di antara orang yang mendapatkan kesempatan divaksinasi Covid-19 pada hari pertama pemberian vaksin tersebut di Jawa Barat, Kamis (14/1/2021).

Dia rencananya divaksinasi di Rumah Sakit Kesehatan Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung.

Risa akan mendapatkan vaksin Sinovac.

Risa mengaku tak merasa khawatir mendapat suntikan vaksin sekalipun banyak informasi negatif yang berkaitan dengan vaksin beredar di masyarakat.

Bahkan alih-alih khawatir akan vaksin Covid-10, Risa justru merasa gembira dan sangat menantikan kehadiran vaksin Covid-19 ini.

FOLLOW JUGA :


"Aku justru excited. Sebelumnya aku suka nanya ke temen dokter, kapan nih mulai vaksin? Aku kan masih ngantor dan mobilisasi keluar, makanya excited," ujarnya.


Risa mengatakan, keluarga adalah orang pertama yang ia beri tahu tentang rencananya mengikuti vaksinasi pada hari pertama ini.

"Mama sempat khawatir, tapi papa setuju aja. Ya udah. Demi kebaikan," kata Risa.

Risa berharap keikutsertaannya pada hari pertama vaksinasi Covid-19 di Jabar bisa menginspirasi yang lain agar bersedia divaksin.

"Harusnya anak muda jadi contoh. Ini adalah jalan terakhir untuk mengakhiri pandemi ini. Anak muda justru harus berani, jangan malah termakan oleh kabar hoaks," ujarnya.

Risa mengatakan, untuk persiapan vaksinani, ia hanya diingatkan untuk tidur cukup. Risa mengaku akan datang ke RSKIA pagi-pagi, sebelum pukul 09.00.


Selain Risa, Ariel NOAH juga akan menjalani vaksinasi di RSKIA. Sedangkan Wagub Uu Ruzhanul Ulum akan menjalani vaksinasi di RSHS. 


Disadur dari Tribunjabar,id (putri puspita)

Youtuber Penulis Novel Danur Risa Sarasvati Pandemi Covid-19 Vaksinasi


Loading...