Advertisement

Menkes Jadi Salah Satu Penerima Vaksinasi Perdana Bersama Presiden Jokowi

Menkes Jadi Salah Satu Penerima Vaksinasi Perdana Bersama Presiden Jokowi
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 13 Januari 2021 14:16 WIB

Terasjabar.id - Menteri Kesehatan (Menkes), Budi Gunadi Sadikin (BGS) dipastikan akan menerima vaksinasi bersama Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) pagi ini di Istana Kepresidenan Jakarta. Dia mengaku siap untuk divaksin pagi ini.

“Siap (divaksin),” ujarnya di Komplek Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (13/1/2021). 
Pada kesempatan itu Budi mengatakan bahwa hari ini merupakan awal dimulainya program imunisasi nasional. Dia mengatakan bahwa vaksin adalah upaya untuk melindungi diri sendiri dan orang lain.

FOLLOW JUGA :



“Pada kesempatan ini atas izin bapak presiden, kita memulai program vaksinasi nasional. Pesan saya hanya satu kepada teman-teman saya rakyat Indonesia bahwa vaksin ini adalah alat yang bisa dipakai untuk melindungi diri kita. Tetapi yang lebih penting, vaksin ini juga digunakan untuk melindungi keluarga kita, melindungi tetangga-tetangga kita, melindungi rakyat Indonesia dan melindungi peradaban umat manusia di seluruh dunia,” paparnya.

Dia mengatakan bahwa perlu 70% manusia di dunia ini untuk vaksinasi agar kekebalan komunal dapat tercapai. Dia menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menentukan keberhasilan program ini. 

“Semoga teman-teman saya seluruh rakyat Indonesia bisa memulai program vaksinasi ini, mendukung program vaksinasi ini untuk membangun Indonesia dan dunia yang lebih sehat dan bebas dari pandemi COVID-19,” pungkasnya.

Disadur dari Sindonews.com 

Menkes Pandemi Covid-19 Prokes Presiden Jokowi


Related Post



Loading...