Advertisement

LINK Live Streaming Pertandingan Premier League : Manchester City vs Brighton

LINK Live Streaming Pertandingan Premier League : Manchester City vs Brighton
(Indosport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 13 Januari 2021 14:10 WIB

Terasjabar.id - Manchester City punya kans besar melanjutkan rangkaian kemenangan menjadi tujuh saat menjamu Brighton and Hove Albion di Stadion Etihad.

Manchester City menantang Brighton pada pekan ke-18 Liga Inggris, Rabu (13/1/2021) atau Kamis dini hari WIB.

Link live streaming pertandingan peringkat keenam dan ke-17 di klasemen Liga Inggris tersebut akan tersemat di akhir naskah ini.

Tim asuhan Pep Guardiola berhasil meraup kemenangan beruntun dalam enam pertandingan terakhir di semua ajang.

Di antara korban Man City tersebut ada Arsenal dan Manchester United di ajang Piala Liga Inggris, juga Chelsea di Liga Premier.

FOLLOW JUGA :

Dalam rangkaian kemenangan beruntun di enam laganya, Man City berhasil mencetak 15 gol dan hanya kebobolan tiga kali.

Berkat perubahan apik sepanjang Januari ini, Man City pun perlahan kembali ke trek juara menyusul para rival yang tersandung.

Menjamu Brighton, kans Guardiola dan anak buahnya meraup tiga poin sangat besar.

Kekuatan skuat mereka hampir optimal dengan kembalinya kiper andalan, Ederson Moraes dan winger Ferran Torres, juga Raheem Sterling yang pulih dari cedera.

Ferran Torres (kanan) merayakan golnya dengan Ilkay Gundogan (kiri) pada laga Manchester City vs Newcastle United, Sabtu 26 Desember 2020
Ferran Torres (kanan) merayakan golnya dengan Ilkay Gundogan (kiri) pada laga Manchester City vs Newcastle United, Sabtu 26 Desember 2020 (Man City/Twitter)


Fakta Sergio Aguero harus absen kembali bukan masalah besar lagi karena Man City sudah terlalu terbiasa dengan absennya striker Argentina itu musim ini.

Kembalinya Gabriel Jesus bersama Kevin De Bruyne terbukti efektif dalam peran "penyerang 9 palsu".

Mulai poduktifnya Ilkay Gundogan juga membuat Pep tidak perlu pusing lagi memikirkan penghasil gol timnya.

Bagi City, Brighton tidak pernah menjadi lawan yang menakutkan. Sejak The Seagulls promosi, mereka selalu kalah dalam enam pertemuan melawan City.

Dalam semua bentrokan tersebut, tim yang kini diasuh Graham Potter tersebut kebobolan 20 kali dan hanya mencetak dua gol.

Jelang duel ini, kondisi Brighton juga kian memprihatinkan lantaran sejumlah pilar mereka harus absen bersamaan: Adam Lallana, Danny Welbeck, Aaron Connolly, Tariq Lamptey, dan juga Yves Bissouma.

Semua fakta tersebut bermuara pada prediksi bahwa Man City tidak akan mengalami kesulitan saat menjamu Brighton di Etihat. Poin maksimal bakal mudah digenggam tuan rumah.

Pertandingan Manchester City vs Brighton bisa disaksikan pecinta sepak bola Inggris di tanah air melalui live streaming di Mola TV.

Link Live Streaming Manchester City vs Brighton 

Disadur dari Skor.id

Manchester City Brighton and Hove Albion Premier League


Related Post



Loading...