Advertisement

BREAKING News, Wabup Subang Umumkan Positif Covid-19, Sempat Pimpin Gelar Pasukan PPKM Tadi Pagi

BREAKING News, Wabup Subang Umumkan Positif Covid-19, Sempat Pimpin Gelar Pasukan PPKM Tadi Pagi
Editor: Malda Hot News —Rabu, 13 Januari 2021 13:04 WIB

Terasjabar.id - Melalui video yang dikirim kepada awak media, Wakil Bupati (Wabup) Subang Agus Masykur Rosadi memberikan keterangan terkait hasil rapid test antigen yang dinyatakan positif.

Rapid test antigen tersebut dijalaninya seusai memimpin apel gelar pasukan pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di halaman kantor Bupati Subang, Rabu (13/1/2021).

Menurut pria yang akrab disapa Kang Akur ini, dia membenarkan kabar hasil rapid test antigen yang dinyatakan positif,

"Kepada warga masyarakat Kabupaten Subang, hari ini saya dinyatakan positif Covid-19 hasil rapid antigen, dan insya Allah untuk 10 hari ke depan saya akan melakukan isolasi mandiri," ujarnya dalam video.

Dia juga memohon doa kepada masyarakat Subang agar bisa sehat seperti sediakala dan bisa menjalani aktivitas seperti hari-hari sebelumnya.

Kang Akur juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada serta betul-betul disiplin protokol kesehatan, bukan hanya karena aturan, tapi karena kebutuhan kesehatan.

"Sekali lagi saya mohon doa agar bisa cepat sembuh, saya juga mendoakan kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Subang agar senatiasa diberikan kesehatan." tutupnya.(Tribunjabar.id)



Virus Corona Wabup Subang Agus Masykur Media


Related Post



Loading...