Advertisement

Raffi Ahmad Menjadi Salah Satu Artis yang Menerima Vaksin Covid-19 Perdana, 'Alhamdulillah Diberi Kepercayaan' Ujar Amy Qanita

Raffi Ahmad Menjadi Salah Satu Artis yang Menerima Vaksin Covid-19 Perdana,  'Alhamdulillah Diberi Kepercayaan' Ujar Amy Qanita
(JPNN.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Rabu, 13 Januari 2021 12:53 WIB

Terasjabar.id - Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang menerima vaksin COVID-19 perdana bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, hari ini, Rabu (13/1). Raffi termasuk dalam kelompok dua vaksinasi, yang terdiri dari artis dan tokoh masyarakat yang dikenal publik.

Berada dalam kelompok tersebut di antaranya Ketua Ikatan Dokter Indonesia Daeng Muhammad Faqih, Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia Harif Fadilah, Ketua Ikatan Bidan Indonesia Emi Nurjasmi, Ahli Vaksin Milenial Dirgayuza Rambe, Ketua Muhammadiyah COVID-19 Command Center Agus Syamsuddin, dan Ketua Satgas NU Peduli COVID-19 Muhammad Makki Zamzami.

FOLLOW JUGA :


Ibunda Raffi, Amy Qanita, mengungkapkan rasa syukurnya lantaran anak pertamanya itu menjadi salah satu orang yang menerima vaksin COVID-19 perdana. Hal ini diungkapkan Amy melalui postingan video di akun Instagram pribadinya, @amy_r_qanita.

Amy pun berharap, vaksinasi berjalan lancar, aman, dan buah hatinya sehat. "Alhamdulillah Raffi Ahmad diberikan kepercayaan oleh pemerintah Indonesia untuk mendapatkan vaksin COVID-19. InshaAllah berjalan lancar, aman dan sehat selalu," tulis Amy.

Sementara melalui Instagram pribadinya, @rafinagita1717, suami Nagita Slavina itu mengunggah undangan vaksin COVID-19 perdana yang digelar di Instana Merdeka, Jakarta. Dalam undangan tersebut tertulis, Raffi akan divaksin bersama Presiden Jokowi. "Bismillah," tulis Raffi.

Disadur dari Sindonews.com 

Pandemi Covid-19 Prokes Presiden Jokowi IStana Merdeka


Related Post



Loading...