Advertisement

Menelan Kekalahan Kedua Kali Dari AC Milan, 'Situasi Terburuk untuk Torino' Ujar Marco Giampaolo

Menelan Kekalahan Kedua Kali Dari AC Milan, 'Situasi Terburuk untuk Torino' Ujar Marco Giampaolo
(EPA-EFE/MATTEO BAZZI Via republika.co.id)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 13 Januari 2021 10:26 WIB

Terasjabar.id --  Pelatih Torino, Marco Giampaolo menyebut timnya mengalami situasi terburuk dalam sepekan terakhir. Pasalnya Granata, baru saja menelan kekalahan kedua kali dari AC Milan pada babak 16 besar Coppa Italia 2020/2021.

Ini adalah kedua kalinya dalam waktu empat hari kedua tim bertemu. Meski memainkan banyak perbedaan ketika kalah 0-2 versus Milan di ajang Serie A Liga Italia, kali ini Torino berhasil menahan imbang permainan setidaknya hingga 120 menit.

"Saya meminta tim untuk bermain, karena itulah cara Anda memiliki peluang untuk menang. Kami mencoba yang terbaik dan menunjukkan karakter hebat," kata Giampaolo dikutip Football Italia, Rabu (13/1).

FOLLOW JUGA :

Sayang ambisi pun hasrat Torino untuk menghadirkan mimpi buruk bagi pasukan Stefano Pioli terkubur. Klub asal Piedmont, utara Italia itu menyerah 4-5 lewat adu penalti. Kiper Milan, Ciprian Tatarusanu sukses menepis tendangan Tomas Rincon.

Akan tetapi, Giampaolo enggan melihat anak asuhnya terpuruk saat menelan kekalahan kedua secara beruntun. Dirinya meminta Andrea Belotti dan kawan-kawan segera mengalihkan fokus mereka ke laga versus Spezia akhir pekan nanti.

"Begitu Anda memainkan adu penalti apa pun dapat terjadi. Kami tidak pernah mengesampingkan Coppa Italia, tapi kami harus fokus di perjalanan Serie A Italia," sambung eks pelatih Sampdoria dan Milan.

Saat ini saudara sekota Juventus berada di peringkat 18 zona degradasi dengan perolehan angka 12 angka dari dua menang, enam imbang, dan sembilan kekalahan.

Disadur dari Republika.co.id

Torino AC Milan Coppa Italia Pandemi Covid-19 Bursa Transfer


Related Post



Loading...