Advertisement

Arie Kriting Resmi Menikah dengan Indah Permatasari, Lewat Caption IG Arie Tulis Kalimat Menyentuh

Arie Kriting Resmi Menikah dengan Indah Permatasari, Lewat Caption IG Arie Tulis Kalimat Menyentuh
Editor: Malda Teras Seleb —Rabu, 13 Januari 2021 08:37 WIB

Terasjabar.id -  Sejoli aktris Indah Permatasari dan stand up comedian Arie Kriting tampaknya tengah berbahagia, mereka sudah menikah pada Selasa, 12 Januari 2020.

Melalui akun Instagram masing-masing, baik Indah maupun Arie telah mengunggah foto-foto pernikahan mereka.

Sontak saja foto-foto tersebut banyak mendapatkan respons berupa doa dan ucapan selamat dari rekan sesama artis.

Penampilan Indah Permatasari tampak cantik dan anggun mengenakan gaun pengantin.

Sementara itu, Arie Kriting terlihat rapi dan gagah dalam balutan baju pengantinnya.

Keduanya mengucapkan rasa syukur atas kebahagiaan cinta mereka yang kini disatukan dalam pernikahan.

"Mari berjalan bersama lalu kuat untuk menghalau segala rintangan, sampai tiada daya tubuh ini," tulis Indah Permatasari.

Sementara itu, Arie menuliskan pesan lebih panjang untuk mencurahkan kebahagiaannya yang telah menikah.

"Bismillah.

Te Vinulu, merupakan kata dalam bahasa Wakatobi yang berarti arus. Begitulah kami membayangkan hubungan kami.

Terkadang mengalir deras, terkadang tenang menghanyutkan. Vinulu mengalir di antara berbagai celah, membawa sumber kehidupan ke setiap tempat yang dilaluinya.

Te Vinulu adalah air, yang selalu menyesuaikan dengan keadaan di sekitarnya.

Kami berdua tidak sedang melawan arus, melainkan berusaha menjadi arus.

Mohon doa restu dari semua yang mengenal kami baik secara langsung mau pun tidak secara langsung. Semoga hal baik senantiasa melingkupi kita semua.

Semoga saya bisa selalu menjadi imam yang baik bagi Nona. Yang bersama-sama seiring sejalan untuk meniti kehidupan di dunia ini.

Kita punya masa lalu untuk belajar dan saling memaafkan, kita punya masa sekarang ini untuk berusaha saling membagikan kebahagiaan dan

semoga kita memiliki masa depan yang panjang bersama untuk senantiasa menuliskan cerita dalam keadaan baik mau pun sulit. Semoga kuat selamanya ya Nona @indahpermatas 

Terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu kami melaksakan acara ini," tulis Arie Kriting.

Pernyataan Arie Kriting ini menyuratkan perjalanan cinta mereka yang mendalam.

Kisah cinta pasangan ini memang tidak mudah karena terhalang restu orangtua Indah Permatasari.

Sebelumnya, ibu Indah bahkan sempat berkoar karena menentang hubungan asmara putrinya.

Lalu, apakah sekarang ibu Indah Permatasari sudah merestui cinta putrinya yang kini menikah?

(Tribunjabar.id)

Jawaban Ibu Indah Permatasari

Seperti diberitakan Tribunnews.com, saat dihubungi Nursyah tetap tidak merestui pernikahan anaknya.

Bahkan, ia mengungkapkan bahwa Arie Kriting adalah orang yang jahat.

Menurut Nursyah, sang komika dianggap tidak bersikap baik pada keluarga Indah Permatasari.

"Tidak ada restu saya, tidak mau restu sama orang itu, orang jahat itu."

"Dia orang tidak memanusiawikan kita ini gak usah saya, papinya, saudaranya, tantenya juga," terang Nursyah.

Pernikahan sudah digelar, ternyata Nursyah dan sang suami tidak hadir.

Selain itu, ayah dari Indah Permatasari tidak menjadi wali pernikahannya dengan Arie Kriting.

Foto-foto pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Imagenic via Instagram/indahpermatas)

Sehingga ia mempertanyakan soal keabsahan dari prosesi sakral keduanya.

"Entah itu sah atau tidak. Papinya tidur nih di sini."

"Nggak tahu (wali) entah dia mencuri wali atau bagaimana," tambahnya.

Lanjut, Nursyah mengungkapkan sebelum ini sudah memiliki dua menantu yang lain.

Akan tetapi keduanya tidak memiliki masalah dengan keluarga seperti Arie Kriting.

Ia menerangkan, laki-laki pilihan putrinya ini tidak memiliki sopan santun dan tata krama.

"Menantu aku tuh ada dua baik-baik aja saya gak pernah larang-larang."

"Cuma orang ini jahat tidak ada sopan santun dan tata kramanya," jelas Nursyah.

Meski begitu, ia mengaku tahu bahwa Indah Permatasari akan dinikahi Arie Kriting hari ini.

"Iya benar itu, kayanya," imbuhnya dilansir Kompas.com.

Nursyah menerangkan enggan untuk datang ke momen penting anaknya.

Tak sampai di situ, ia menolak untuk melihat sosok Arie Kriting.

"Jangankan datang, muak lihat itu orang," ucap Nursyah.

Terkait keputusan itu, Nursyah merasa sang komika tak pernah meminta restu keluarga untuk menikahi anaknya.

Sebelum melangsungkan pernikahan, ternyata Indah Permatasari sempat bermalam di rumah.

Dikutip dari Tribunnews.com, dalam kesempatan itu ia juga mengabarkan bahwa akan menikah.

Mendekati hari penting, Indah Permatasari masih meminta izin dan restu untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Saya dapat kabar kemarin, kan Indah bermalam di rumah, dia minta izin persetujuan itu mau kawin."

"Jadi saya bilang kenapa kawin, kayak kawin kebo ya begitu," ungkapnya.

Nursyah menambahkan, selama berpacaran dengan sang putri ia juga tak terima dengan sikap Arie Kriting.

Yang mana ia sering mengajak Indah Permatasari bepergian ke beberapa tempat.

Menurutnya, etika tersebut dirasa tidak sopan dilakukan terhadap seorang perempuan.

"Cuma 'kan perempuan, kasar ya ada tetek bengeknya begitu adat Makassar bagaimana," tutur Nursyah.

"Anak perempuan tidak segampang dengan yang seperti dia bawa-bawa kanan kiri itu dia jahat banget."

"Dia jahat bawa anakku ke mana-mana, dia jahat," lanjutnya.

(Tribunnews/Tribun Solo)




Arie Kriting Menikah Indah Permatasari Viral Caption


Related Post



Loading...