Advertisement

Ini yang Diharapkan Ole Ketika MU VS Liverpool

Ini yang Diharapkan Ole Ketika  MU VS Liverpool
(Liga Olahraga : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 12 Januari 2021 12:53 WIB

Terasjabar.id -- Juru taktik Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, berharap krisis cedera pemain belakang segera berakhir. Terutama ketika Iblis Merah berhadapan dengan Liverpool pasa matchday ke-19 Liga Primer Inggris 2020/2021.

"Saya berharap mereka akan kembali untuk laga versus Liverpool. Tapi tidak yakin apakah mereka akan membuat permainan melawan Burnley. Kita lihat saja nanti," kata Solskjaer menjelaskan dilansir Sky Sports, Senin (11/1).

Victor Lindelof dan Luke Shaw sama-sama absen dalam kemenangan 1-0 atas Watford pada ajang Piala FA akhir pekan kemarin. Sedangkan Eric Bailly dipaksa keluar karena cedera leher sebelum turun minum.

FOLLOW JUGA : 


Solskjaer yakin lini belakangnya akan kembali diperkuat ke skuad utama untuk pertandingan bergengsi di Stadion Anfield pada 17 Januari mendatang. Ini menjadi momen spesial bagi MU. Pasalnya, MU belum pernah kembali terlibat dalam perburuan gelar Liga Primer sejak keputusan pensiun Sir Alex Ferguson pada 2013 silam.

Akan tetapu Solskjaer menolak untuk terbawa suasana. "Saya pikir sangat bagus bahwa para penggemar kami bersemangat dan mereka senang dengan posisi kami saat ini dan kami memiliki sedikit kegembiraan, tetapi kemudian kami bahkan belum melewati setengah musim," kata pria asal Norwegia.

MU saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga Primer dengan perolehan angka 33 sama dengan milik Liverpool di kursi pertama. MU hanya kalah selisih gol.


Disadur dari Republika.co.id

Manchester United Liverpool Premier League Krisis Bek Ole


Related Post



Loading...