Terlihat Cukup Segar, Hasil Swab Ketiga Aa Gym Masih Positif Covid-19

Terlihat Cukup Segar, Hasil Swab Ketiga Aa Gym Masih Positif Covid-19
(Suara.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 12 Januari 2021 11:43 WIB

Terasjabar.id - Kondisi penceramah KH Abdullah Gymnastiar atau populer disapa Aa Gym terlihat cukup segar, kendati statusnya masih positif COVID-19 berdasarkan hasil tes ketiga yang dijalani.

"Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh, hari ke 15 dari mulai kena, ahlhamdulillah, hasil swab ketiga masih dinyatakan positif. Ala qulli hal, alhamdulillah. Ini sudah qodarullah, pasti ada hikmahnya. Jangan kecil hati, walaupun masih positif," ujar Aa Gym dalam unggahan video di akun Instagram @aagym dikutip, Selasa (12/1/2021).

Aa Gym pun mengajak masyarakat untuk mempelajari batas sembuh penyakit COVID-19 berdasarkan ketentuan Badan Kesehatan DUnia (WHO) dan Kementerian Kesehatan. "Pelajari dengan baik, periksa data klinis kita sehingga kita bisa bersikap sesuai dengan aturan yang benar dan data yang benar," tuturnya. 

FOLLOW JUGA : 



Pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhiid ini meminta semua orang agar jangan berkecil hati. "Kalau orang-orang masih bersikap hati-hati kepada kita karena khawatir tertular, in sangat dimengerti. Tetap jaga protokol kesehatan dengan baik, jaga jarak, dan tingkatkan tetap ibadah dan doa serta vitalitas diri kita," katanya.

Dalam unggahan videonya, Aa gym menyebutkan dirinya sedang berada di tempat terbuka untuk berjemur di dekat pepohonan yang rimbun, namun Aa Gym tidak menjelaskan detail lokasinya.

"Alhamdulillah Aa sedang berjemur di tempat yang sepi, tetap semangat. Fa-inna ma'al usri yusran, inna ma'al usri yusran. Bersama kesulitan itu pasti Allah siapkan kemudahan. Bersama kesulitan pasti ada kemudahan. Semoga kita bisa meraup hikmah yang lebih baik dengan adanya ujian ini," katanya.

Disadur dari Sindonews.com 

Aa Gym Pandemi Covid-19 Tes Swab


Loading...