Undian Putaran Keempat Piala FA 2020/2021 Dilakukan Peter Crouch, Pertemukan Man United vs Liverpool

Undian Putaran Keempat Piala FA 2020/2021 Dilakukan Peter Crouch, Pertemukan Man United vs Liverpool
(Malay Mail : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 12 Januari 2021 09:43 WIB

Terasjabar.id - Manchester United akan menjamu Liverpool dalam pertandingan putaran keempat Piala FA 2020/2021 . Dalam undian yang dilakukan mantan pemain Liverpool Peter Crouch, Senin (11/1/2021) malam waktu lokal, klub non-liga Chorley akan menghadapi tim Liga Primer Wolverhampton Wanderers .

Duel Man United dan Liverpool, yang telah memenangkan trofi 19 kali di antara mereka, menjadi sorotan. Man United belum mengangkat Piala sejak 2016, dan Liverpool belum memenanginya sejak 2006. Ini menjadi laga sengit, dan sebelum itu mereka akan berjumpa di Anfield dalam laga Liga Primer 2020/2021 pada Minggu (17/1/2021). 

Dengan kedua tim bersaing memperebutkan gelar liga, dan pandemi virus corona mengganggu jadwal, masih harus dilihat seberapa kuat starting line-up yang dipilih Pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer dan Pelatih Liverpool Jurgen Klopp, meskipun pertempuran kedua klub besar itu selalu mendebarkan.

FOLLOW JUGA : 



Sementara itu Chorley yang berkompetisi di National League North (level 6), mengalahkan Derby County 2-0 di babak ketiga. Mereka merupakan tim kasta terendah di fase ini. Namun, mereka akan menyambut tim Nuno Espirito Santo ke Victory Park dengan gembira. 

Jika Chorley menang, mereka berpotensi menghadapi juara bertahan Arsenal di babak kelima. Di babak keempat Arsenal menghadapi Southampton atau Shrewsbury (pertandingan putaran ketiga yang belum dimainkan karena wabah virus korona di klub League One).

Pertandingan putaran keempat akan berlangsung pada akhir pekan mulai 23 Januari dan putaran kelima akan diadakan pada pertengahan pekan mulai 8 Februari. 

"Melawan klub Liga Premier adalah yang kami inginkan," kata Pelatih Chorley Jamie Vermiglio. "Ada sedikit sejarah di sana juga, pada 1986 kami mengalahkan Wolves 3-0, jadi kami hanya perlu melakukannya lagi. Ketua kami, Ken Wright, adalah manajernya saat itu."

"Akan sulit untuk menjaga para pemain tetap fokus pada liga, yang merupakan prioritas kami. Mereka akan mulai memikirkan Wolves dan bermimpi besar. Para pemain akan bekerja lebih keras untuk berada di starting line-up itu."

League Two Crawley, yang mengalahkan Leeds, bertandang ke tim promosi Championship Bournemouth. Manajer Crawley John Yems mungkin merasa dia punya maksud untuk dibuktikan setelah dia dibebaskan dari staf pelatih The Cherries pada tahun 2018.

Klub League Two Cheltenham akan dijamu Manchester City. Di tempat lain, Brighton menjamu Blackpool dan Spurs bertandang ke tim Championship Wycombe Wanderers.

Hasil undian babak IV dan V Piala FA 2020/2021, Senin (11/1/2021)

Babak keempat

Cheltenham vs Manchester City
Bournemouth vs Crawley
Swansea vs Nottingham Forest
Manchester United vs Liverpool
Southampton atau Shrewsbury vs Arsenal
Barnsley vs Norwich
Chorley vs Wolves
Millwall vs Bristol City
Brighton vs Blackpool
Wycombe vs Tottenham
Fulham vs Burnley
Sheffield United vs Plymouth
Chelsea vs Luton
West Ham vs Doncaster
Brentford vs Leicester
Everton vs Sheffield Wednesday

Babak kelima

Fulham atau Burnley vs Bournemouth atau Crawley
Manchester United atau Liverpool vs Stockport/West Ham atau Doncaster
Sheffield United atau Plymouth vs Millwall atau Bristol City
Chorley atau Wolves vs Southampton / Shrewsbury atau Arsenal
Barnsley atau Norwich vs Chelsea atau Luton
Everton atau Sheffield Wednesday vs Wycombe atau Tottenham
Swansea atau Nottingham Forest vs Cheltenham atau Manchester City
Brentford atau Leicester vs Brighton atau Blackpool

Disadur dari Sindonews.com 

Manchester United Liverpool Premier League FA Cup Pandemi Covid-19


Loading...