2 Warga Jabar Jadi Korban Jatuhnya Sriwijaya Air, Ini Kata Ridwan Kamil

2 Warga Jabar Jadi Korban Jatuhnya Sriwijaya Air, Ini Kata Ridwan Kamil
Editor: Malda Hot News —Senin, 11 Januari 2021 14:01 WIB

Terasjabar.id

Dua orang warga Jawa Barat menjadi korban insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di Kepulauan Seribu. Gubernur Jabar Ridwan Kamil sudah menitipkan hal ke Bupati di tempat tinggal korban.

"Kita sudah titipkan ke Bupati Bogor untuk melakukan takziah dan ke Bupati Bandung Barat untuk melakukan hal yang sama," ujar Kang Emil sapaannya di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Senin (11/1/2021).

Dua orang warga Jabar yang jadi korban merupakan awak pesawat Sriwijaya Air. Keduanya yakni pilot Kapten Afwan warga Bogor dan Oke Dhurrotul Janah (23) yang merupakan pramugari warga Bandung Barat.

Terkait bantuan, Emil juga menyatakan akan ada bantuan kepada korban. Namun dia tak menjelaskan terkait bantuan yang dimaksud.

"Saya kira bantuan apa pasti ada itu bagian dari kemanusiaan kita seperti halnya kita gerak cepat sambil membantu musibah di Sumedang," tutur dia.

Untuk diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak jatuh di perairan Kepulauan Seribu, pada Sabtu, 9 Januari 2021, pukul 14.40 WIB. Pesawat hilang kontak setelah 4 menit mengudara.

Operasi SAR masih terus dilakukan hingga saat ini. Bagian serpihan pesawat sudah mulai ditemukan, dan tim gabungan pun telah mendeteksi keberadaan black box pesawat di lokasi.

(dir/mud/Detik)

Sriwijaya Air Pesawat Tubuh Pontianak Viral Jakarta Kepulauan Seribu Paulus Ridwan kamil Parongpong


Loading...