Pelatih Juventus Berharap Cedera Dybala dan McKennie tak Serius

Pelatih Juventus Berharap Cedera Dybala dan McKennie tak Serius
(Liga Olahraga : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 11 Januari 2021 09:51 WIB

Terasjabar.id -- Kemenangan Juventus atas Sassuolo pada lanjutan pekan ke-17 Serie A Italia harus dibayar dengan mahal. Pasalnya kedua pemain andalan, Weston McKennie, dan Paulo Dybala mengalami cedera.

Kedua pemain turun sejak menit awal saat Juve menjamu Sassuolo di Stadion Allianz, Turin, Senin (11/1) dini hari WIB tadi. Akan tetapi, pada babak pertama berjalan Juve sudah harus kehilangan dua pilar utama.

Gelandang asal Amerika Serikat, McKennie terpaksa ditarik keluar pada menit ke-19, dan digantikan dengan Aaron Ramsey. Sementara itu, Dejan Kulusevski masuk pada menit ke-42 menggantikan peran Dybala.

Sebagaimana diberitakan Sky Sports dikutip Football Italia, Senin (11/1) McKennie mengalami cedera saat mencoba melakukan trik di tepi kotak penalti Sassuolo, sedangkan Dybala tak bisa melanjutkan permainan usdai berduel dengan Hamed Junior Traore.

FOLLOW JUGA :

Pelatih Andrea Pirlo langsung memberikan komentarnya terkait kondisi kedua pemain. Eks pemain AC Milan dan Brescia itu mengatakan tim medis Juve akan terus mengevaluasi perkembangan dari kedua pemain.

"Dybala cedera pada ligamen kolateral di lututnya. McKennie sudah mengalami sedikit masalah otot kemarin dan dia merasakannya lagi, jadi kami tak ingin mengambil risiko dan menggantikannya. Semoga tak ada yang serius," kata Pirlo menjelaskan.

Selanjutnya Juventus akan melakoni laga krusial melawan tim urutan kedua Inter Milan di Giuseppe Meazza pada Senin (18/1). Namun, sebelum derby D'Italia berlangsung, Cristiano Ronaldo harus bermain di babak 16 besar Coppa Italia melawan Genoa, Kamis (14/1).

Disadur dari republika.co.id

Juventus Serie A Weston McKennie Paulo Dybala


Loading...